Duo Alex Naik Podium di Pertandingan MotoGP Aragon 2020

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Sport – Alex Rins berhasil memenangkan MotoGP Aragon 2020 di posisi pertama lalu di ikuti oleh Alex Marquez yang menempati posisi kedua.

Keduanya start dari posisi 10 dan posisi 11. Alex Rins tercatat memulai pertandingan tersebut dari posisi 10, kemudian dibelakangi Alex Marquez yang berada pada posisi 11.

Persaingan terlihat sangat sengit di awal start. Pasalnya, Alex rins langsung menduduki posisi ke-4 dengan membalap Jack Miller, Joan Mir, Takaaki Nakagami, Alex Espargaro, Cal Crutchlow Franco.

Tak mau kalah, Alex Marquezpun turut membuntuti diawal lap dan berhasil menduduki posisi ke-9. Pertandingan sport MotoGP Aragon 2020 itupun berlangsung sangat sengit, pada akhirnya pertandingan MotoGP Aragon 2020 dimenangkan oleh Alex Rins yang berhasil menyelesaikan balapan dengan dengan posisi pertama.

- Advertisement -