Khabib Nurmagomedov Ingin Pensiun Usai Tumbangkan Justin Gaethje

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

SportBangsa – Khabib Nurmagomedov menyatakan ingin pensiun dari karirnya sebagai petarung Mix Martial Art (MMA). Khabib bicara soal keinginannya untuk pensiun usai menumbangkan Justin Gaethje pada pertandingan yang dinanti-nanti pecinta MMA tersebut.

Pada pertandingan UFC-254 di Fight Island, Abu Dhabi (25/10/2020) Khabib berhasil mengalahkan Justin Gaethje, yang merupakan juara dunia Interim asal Amerika Serikat

Abdulmanap, ayah dari Khabib tutup usia akibat kompilkasi yang disebabkan oleh virus Covid-19 Juli lalu. Hal tersebut yang membuat banyak pihak lantas meragukan performa Khabib Nurmagomedov dalam pertandingannya melawan Justin.

Justru menuai hasil sebaliknya, Khabib mengalahkan Justin Gaethje lewat cekikan (Submission), dengan membuat lawan tak sadarkan diri pada ronde kedua.

“Saya berbicara dengan ibu saya tiga hari yang lalu. Ia tidak ingin saya bertarung tanpa ayah saya, namun saya berjanji kepadanya bahwa ini merupakan pertarungan terakhir saya, dan saya akan menepatinya, saya harus melakukannya,” kata Khabib di octagon seperti dikutip Reuters.

“Tuhan telah memberikanku segalanya, dan ayahku, aku sangat mencintaimu…ini adalah pertarungan terakhirku,” kata Khabib setelah kemenangannya sebagaimana dilansir dari The Independent.

- Advertisement -