Peringatan Hari Pers Nasional 9 Februari Akan Diselenggarakan Secara Virtual Bersama Jokowi

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Jakarta – Persatuan Wartawan Indonesia Jawa Barat (PWI Jabar) bersama Ridwan Kamil yang merupakan Gubernur Jawa Barat akan peringati Hari Pers Nasional (HPN) secara virtual pada 9 Februari (09/02/2021) mendatang.

Peringatan tersebut akan terhubung secara langsung dengan peringatan Hari Pers Nasional yang digelar secara nasional dan juga dihadiri oleh Presiden Joko Widodo. 

Mengutip dari keterangan pers PWI Jabar, peringatan HPN secara virtual akan terhubung dengan puncak peringatan secara nasional, yang terhubung secara serentak dengan pengurus PWI provinsi, kabupaten dan kota se-Indonesia. 

“Meskipun dalam suasana pandemi covid-19, kita tetap selenggarakan kegiatan HPN. Keterbatasan ruang gerak tak menghalangi semangat untuk tetap berkarya untuk pengembangan pers di Jawa Barat,” kata Hilman di Bandung, Sabtu, 6 Februar 2021.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden RI Jokowi direncanakan akan tiba di Banjarmasin pada tanggal 7 Februari berujung puncak acara Hari Pers Nasional. Acara perayaan secara nasional tersebut akan resmi dimulai pada tanggal 8 Februari pukul 08.30 WITA.

Perayaan akan didahului dengan penanaman pohon, dilanjutkan penandatanganan prasasti Penanaman Pohon Raksasa di Hutan Pers Taman Species Endemik Indonesia yang dibawa para Ketua PWI dari seluruh provinsi Indonesia.

- Advertisement -