Semarak Patrol Sahur Festival di Bulan Suci Ramadhan

Related

Dugaan Penyelewengan Dana Bansos Oleh E-Warong

Pesawaran - Program Keluarga Harapan (PKH) merupakan bantuan sosial...

Etika dan Budaya Politik Interpelasi, Menohok Muka Sendiri

Jakarta - Interpelasi mengenai Formula E yang sedang gencar-gencarnya...

PP HIMMAH Audiensi Dengan Kejagung, Bertekad Sinergi Tegakkan Hukum

Jakarta - Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH)...

Gerak Indonesia : BEM SI Ada Yang Menunggangi

Jakarta - Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI)...

Rakor Biro Organisasi Telah Resmi Dibuka, Ini Sambutan Gubernur Sultra

Kendari – Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara...

Share

Makassar – Suci Ramadhan identik tradisi membangunkan orang ketika waktu sahur , dalam rangka memeriahkan malam Ramadhan di belahan khususnya Kota Makassar. Ramadhan 1442 H kali ini Planet Sudiang Bekerja sama dengan King Entertainment menggelar Ramadhan Fair 2021 / 1442 H, berbagai kegiatan di agendakan di antaranya Festival patrol Sahur Yang dilaksanakan di Planet Sudiang.

Dalam kegiatan acara berlangsung salah satu sponsor Yaitu Enesi memberikan kuis kepada peserta dan Pengungjung kegiatan patrol sahur berhadiah Plossa Press & Soothe Aromatics dengan konsep 4 in 1, yaitu sebagai pijat, kerok, roll on, dan inhaler disingkat Pikorelin.

” Sejak Kamis, 28-29 April 2021, sedikitnya diikuti para grup patrol baik dari perwakilan masing-masing kecamatan dan instansi di Kabupaten Maros beraksi dalam unjuk kebolehan. Tidak hanya menyajikan alunan musik bambu, masing-masing grup patrol mengaransemen syair-syair rilegius yang sarat dengan puja-puji kepada Allah dan Nabi Muhammad S.A.W. Bahkan, untuk melengkapi penampilannya, para peserta memakai kostum panggung yang menarik dan berbau religius.

Makmur sebagai Ketua Panitia Ramadhan fair 2021 / 1442 H Mengatakan Dalam Rangkaian Kegiatan Ramadhan Fair Ini khususnya festival patrol sahur ini adalah Inisiatif dari pada teman teman Tenan yang ada di Planet Sudiang dan berkaborasi dengan panitia ramadhan fair, Makmur juga mengatakan peserta patrol sahur terdiri dari 5 Tim yang di mana setiap tim berjumlah 25 orang, agar tetap terjaga terhindar dari virus Covid 19 panitia membagi dalam 2 sesi yang dimana sesi pertama dilaksanakan pada hari Rabu 28 April 2020 dengan jumlah 3 Tim dan sesi kedua dilaksana pada hari Kamis 29 April 2021 dengan jumlah 2 Tim, Alhamdulillah kegiatan patrol sahur sesi pertama berjalan lancar dan tetap mengikuti protokol kesehatan

Ditambahkannya, Agenda ini akan menjadi agenda rutin yang akan di laksanakan di planet sudiang setiap menyambut bulan suci Ramadhan dan akan di agendakan kegiatan kegiatan perlombaan lainnya.