Soal Chat Adam Deni ke Istri Jerinx, Dr.Tirta : Fitnah Keji dan Ngawur

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Jakarta – Tirta Mandira Hudhi atau yang dikenal sebagai dr. Tirta kembali membongkar sosok Adam Deni, seorang blogger yang siap mengungkap pelapor Jerinx SID dan Anji.

Adam Deni beberapa waktu lalu sempat mengatakan akan membongkar tipis-tipis sosok penipu yang dianggapnya pemeran tindak ancaman pada artis Tanah Air.

Dr. Tirta pun belakangan menyebut sosok Adam Deni pernah mengaku sebagai tim cyber crime dan tim narkoba untuk menjalankan aksinya.

Dikatakan dr. Tirta sebelumnya ia sudah mengumpulkan bukti segala perbuatan Adam Deni yang dinilai sudah menipu beberapa artis Tanah Air.

Dr. Tirta pun memutuskan untuk melaporkan tindakan Adam Deni ke polisi sambil membeberkan sedikit demi sedikit bukti chat si blogger tersebut.

Pria yang dikenal sebagai relawan penanganan Covid-19 itu kini membeberkan bukti chat yang diduga berisi percakapan Adam Deni dan istri Jerinx SID, Nora Alexandra.

Dr. Tirta pun membalas tudingan itu dan membongkar chat tersebut. Menurutnya, isi chat itu dianggap fitnah.

“@adngrk isi chatmu ke @ncdpapl terkait @jrxsid itu fatal. Ini fitnah keji ngawur ke @jrxsid saya dan pemerintah. Ini hoax!,” tulis Jerinx dalam postingan akun Instagram @jrxsid pada Rabu 11 November 2020.

Dr. Tirta mengaku bingung dan dengan tudingan Adam Deni yang sudah membawa nama pemerintah.

“Astaga. Suruhan pemerintah yg mana dam? Kasian nora atuh. Kamu kerjain gini,” sambungnya.

Dr. Tirta lantas menantang Adam Deni bertemu di Bali dan membantu sidang Jerinx SID di Pengadilan Negeri Bali.

“Biar bersaksi dan membuktikan omongannya! Face to face kalo berani angkat issue jrx d bali. Buktikan semua bukan hanya dari chat, kalo perlu surat tugas,” Tutup dr. Tirta.

- Advertisement -