GIIAS 2021 Resmi Dibuka

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Jakarta – Pagi tadi, di ICE BSD, Tangerang, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto bersama Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita meresmikan langsung Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Menko Airlangga Hartarto melihat ada beberapa produk baru yang diluncurkan, salah satunya kendaraan listrik. Tentunya ini akan menjadi hal positif dan dapat kembali menggairahkan industri otomotif di Tanah Air.

Pemerintah juga akan selalu aktif memberi dukungan agar industri otomotif segera pulih karena dampak pandemi Covid-19. Salah satunya dengan memberikan stimulus berupa insentif Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) sebanyak 100%.

Di samping kenaikan pada penjualan domestik, kita juga berharap ekspor mobil tahun ini bisa dipacu kembali dan meningkat dari tahun sebelumnya.

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto mengucapkan selamat atas terselenggaranya pameran GIIAS ini untuk mendorong pemulihan ekonomi nasional, bangkit industri otomotif Indonesia!

- Advertisement -