PT. Duta Pertiwi Nusantara Capai Target Penjualan 118 Milliar Rupiah

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Jakarta, Bangsa.ID – Dengan adanya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok sejak Januari 2020 menyebabkan pertumbuhan ekonomi secara global merosot tajam pada level 2,3%. Suatu fase yang terendah dalam satu darsawarsa setelah krisis keuangan 2018 silam dan berimbas juga pada Indonesia.

Pada hari ini Direktur Utama PT. Duta Pertiwi Hadi Wijaya mengatakan bahwa perusahaan optimis dalam menghadapi situasi lemahnya pasar, agar perusahaan dapatbmemberikan kinerja yang positif dengan menerapkan strategi dan kebijakan yang telah ditetapkan. Kami sukses dalam produk plywood yang lalu tapi sekarang keadaan telah berubah dan produksi menurun tajam.

“Kami akan berhati-hati dalam memasarkan produk mempertahankan mutu lem, dan rutin mengunjungi ke pabrik pabrik pelanggan agar kualitas produk tetap terjaga serta dapat bersaing dan bertahan”

“Sepanjang tahun 2019, perusahaan mencatatkan pendapatan penjualan bersih srbesar Rp. 118,92 milliar atau 17,06% dibanding tahun 2018. Namun jumlah tersebut tercatat naik 8,11% dari target pendapatan tahun 2019 sebesar Rp 110 miliar”, ungkapnya.

- Advertisement -