Konferensi Pers Artis Clara Gopa dan Kuasa Hukum Terkait Kasus Pencemaran Nama Baik

Related

300 Perusahaan di DKI Jakarta Masih Belum Mematuhi Saran Disnakertrans

Jakarta - Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat...

Resimen Mahasiswa Jayakarta Gelar Latihan Kepemimpinan Putri Nasional 2021

Jakarta - Untuk membekali ilmu dan wawasan tentang kepemimpinan...

Bamsoet Terima Kunjungan Pengurus Yayasan Tahfidz Sulaimaniyah

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus pendiri Majelis Ta'lim...

Bamsoet : Anggota MPR RI Harus Sosialisasikan Pentingnya PPHN

Jakarta - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menuturkan reformasi...

Share

- Advertisement -

Jakarta – Clara Gopa didampingi kuasa hukumnya akan mengklarifikasi permasalahan yang terjadi dimedia sosial tentang pencemaran nama baik terhadapnya agar masyarakat lebih memahami permasalahan sebenarnya yang selama ini terjadi terhadap Clara Gopa, dan akan diadakan di kantor Pengacara Togar Situmorang di gedung Picadilly, Jl. Kemang Selatan Raya No 99. Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2020).

Gonjang-ganjing dan perseteruan artis Clara Gopa yang memposting di akun sosial medianya sebagaimana seorang artis dangdut yang tidak “aneh-aneh dan macam-macam” mendapat tanggapan luar biasa negatif dari netizen. Hal in membuat Clara Gopa frustasi dan depresi sehingga menyayat dirinya sendiri dan pernah terindikasi lakukan tindakan bunuh diri.

Dalam keteranganp pers yang ditujukan kepada sejumlah awak media, Clara Gopa menyebutkan bahwa tepat pada tangal 2 Agustus 2020, banyak komentar negatif dan sangkaan tidak terhadap dirinya oleh para netizen yang dianggapnya kelewat batas.

“Saya dibilang L***E, Pelakor, Cewe murahan, Lesbian, binatang dan lain sebagainya, yang sebenarnya saya Clara Gopa tidaklah pernah menyakiti orang, menyusahkan orang, memfitnah orang atau berbuat perbuatan kriminal lainnya”, tegasnya.

“Saya menyapa mereka secara santun dan hormat. Saya tidak menginginkan apa dari para penggemar atau masyarakat luas, hanya tanggapan yang positif dari para netizen . Saya ingin melihat hasil karya saya jadi seorang artis dengan tidak macam-macam”, lanjutnya.

Juga kuasa hukum artis Clara Gopa Togar Situmorang menjelaskan bahwa kliennya menyerahkan kasusnya secara hukum kepada kepolisian dan pengacara untuk mengklarifikasi dan meluruskan permasalahan hukum yang sedang dihadapi Clara Gopa.

“Kita akan bekerjasama dengan kepolisian untuk melihat permasalahan ini dari segi hukum ITE dan akan menelusuri komentar komentar yang dilontarkan dari para netizen terhadap Clara Gopa dengan bahasa kebun binatang dan diluar batas ‘.

“Kita membawa permasalahan ini ke ranah hukum agar jangan ada lagi para netizen yang dengan seenaknya membully kliennya agar dapat berekspresi seperti sedia kala dan berkaya sebagaimana mestinya seorang artis”, tegas Togar Situmorang.

- Advertisement -