Perlakuan Tidak Menyenangkan Diterima Jurnalis dan LSM di PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Jakarta – PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia yang berlokasi di Kawasan Industri Pulogadung atau JIEP mendapatkan perhatian dari warga dan masyarakat sekitar. Pasalnya mereka terlihat beroperasi dengan pegawai yang banyak.

Namun ketika para jurnalis dan LSM melakukan konfirmasi perihal laporan tersebut, perusahaan tersebut menunjukan sikap yang tidak sepantasnya.

Perusahaan yang diwakili oleh General Affair General manager  yang berada di lokasi memberikan respon kurang menyenangkan. Ia menjawab dengan nada tinggi ketika tim jurnalis dan LSM melakukan konfirmasi.

Ia juga meminta para Jurnalis dan LSM yang hadir untuk segera meninggalkan tempat. Niat jurnalis dan LSM yang ingin melakukan konfirmasi tidak diterima dan disambut dengan baik.

Tidak seharusnya seorang manajer memberikan perlakuan seperti itu terhadap tamu yang datang dengan baik-baik ingin mengkorfimasi perihal masalah pegawai perusahaan yang terlihat banyak pada saat bekerja.

- Advertisement -