PP-HIMMAH Minta Kapolda Sumatera Utara Agar Segera Tuntaskan Kasus Pencemaran Nama Baik Organisasi HIMMAH

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Jakarta – Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Alwashliyah Republik Indonesia (HIMMAH) melalui Wakil Sekretaris Jenderal Muhammad Luthfi mendesak Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen Pol.Panca Putra segera menuntaskan Kasus Pencemaran Nama Baik Organisasi yang telah dilaporkan di Polda Sumatera Utara beberapa waktu lalu.

“Kami meminta Kapolda untuk segera menuntaskan kasus dugaan penghinaan organisasi yang dilakukan oleh oknum Pejabat di Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Wilayah Sumatera Utara berinisial “HP” ucap Lutfi” dijakarta Rabu,4 Agustus 2021

Sebelumnya Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Alwashliyah (HIMMAH) Kota Medan telah melaporkan oknum pejabat Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Wilayah Sumatera Utara berinisial “HP” ke-Polda Sumatera Utara atas dugaan Pencemaran Nama Baik Organisasi.

“Kader HIMMAH seluruh Indonesia terus memantau kasus ini,karena ini berkaitan dengan nama baik organisasi,kita sudah ikuti prosedur dengan membuat laporan kepolda tanpa menurunkan massa,padahal seluruh kader meminta untuk dilakukan unjuk rasa mendesak kasus ini,mengingat saat ini masih PPKM maka itu tidak laksanakan,tutupnya.

- Advertisement -