PTKP HMI Kritisi Pemda dan Polres Sidrap yang Tidak Sigap Soal PSBB

Related

300 Perusahaan di DKI Jakarta Masih Belum Mematuhi Saran Disnakertrans

Jakarta - Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat...

Resimen Mahasiswa Jayakarta Gelar Latihan Kepemimpinan Putri Nasional 2021

Jakarta - Untuk membekali ilmu dan wawasan tentang kepemimpinan...

Bamsoet Terima Kunjungan Pengurus Yayasan Tahfidz Sulaimaniyah

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus pendiri Majelis Ta'lim...

Bamsoet : Anggota MPR RI Harus Sosialisasikan Pentingnya PPHN

Jakarta - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menuturkan reformasi...

Share

- Advertisement -

Pemda dan polres sidrap tidak tegas menjalankan aturan PSBB di tengah pandemi covid 19 mendapatkan sorotan dari PTKP HMI cabang sidrap. Tegas Amsir

Covid-19 telah mewabah enam bulan dan sampai hari ini belum menurun tingkat penularannya,terkhusus Kab Sidrap yang penularannya masih Tinggi tapi aktivitas keramaian sudah banyak, misalnya beberpa Tempat Hiburan Malam kembali beroperasi,dan tentunya protokol kesehatan dilanggar.

Belum lama ini kembali terjadi kericuhan di salah satu tempat hiburan malam, korban mengalami luka berat. Ini membuktikan bahwa tempat hiburan malam tidak aman, dan kejadian ini kerap terjadi di tempat tersebut. Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam cabang Sidrap menyangkan kejadian ini dan meminta Polres Sidrap segara mengambil langkah tegas dengan terjadinya kasus tersebut.

Kapolres dihimbau untuk segera menertibkan tempat hiburan malam yang masih beroperasi dan tak boleh tinggal diam terhadap kejadian beberapa waktu lalu akibat kasus kericuhan yang seringkali terjadi, ungkap salah satu pengurus HMI cabang Sidrap Kabid PTKP cabang Amsir.

- Advertisement -