PTKP HMI Kritisi Pemda dan Polres Sidrap yang Tidak Sigap Soal PSBB

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Pemda dan polres sidrap tidak tegas menjalankan aturan PSBB di tengah pandemi covid 19 mendapatkan sorotan dari PTKP HMI cabang sidrap. Tegas Amsir

Covid-19 telah mewabah enam bulan dan sampai hari ini belum menurun tingkat penularannya,terkhusus Kab Sidrap yang penularannya masih Tinggi tapi aktivitas keramaian sudah banyak, misalnya beberpa Tempat Hiburan Malam kembali beroperasi,dan tentunya protokol kesehatan dilanggar.

Belum lama ini kembali terjadi kericuhan di salah satu tempat hiburan malam, korban mengalami luka berat. Ini membuktikan bahwa tempat hiburan malam tidak aman, dan kejadian ini kerap terjadi di tempat tersebut. Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam cabang Sidrap menyangkan kejadian ini dan meminta Polres Sidrap segara mengambil langkah tegas dengan terjadinya kasus tersebut.

Kapolres dihimbau untuk segera menertibkan tempat hiburan malam yang masih beroperasi dan tak boleh tinggal diam terhadap kejadian beberapa waktu lalu akibat kasus kericuhan yang seringkali terjadi, ungkap salah satu pengurus HMI cabang Sidrap Kabid PTKP cabang Amsir.

- Advertisement -