Raffi Ahmad Langgar Prokes, MSD: Tegakkan Hukum Seadil-adilnya

Related

Ini Permintaan MAKI ke Presiden Jokowi

Medan - Dikabarkan Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan kerja...

Berhasil Ungkap Perampokan Toko Emas, HIMMAH Sumut Apresiasi Kapolda Sumut

Medan - Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PW...

Terpilih Secara Aklamasi Kamaluddin Nazuli Siregar Resmi Pimpin HIMMAH Asahan 2021-2023

Asahan - Kamaluddin Nazuli Siregar terpilih secara aklamasi menjadi...

Penggiat Anti Korupsi : Proyek Tahun Jamak Ogan Ilir 2007-2010 Berpotensi Rugikan Negara 103 Miliar

Palembang - Pegiat Antikorupsi Sumatera Selatan, Feri Kurniawan menilai...

Share

Jakarta – Pendiri Milenial Sadar Demokrasi, Akha menyesalkan terkait adanya pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan oleh Raffi Ahmad dan koleganya disalah satu kafe di Jakarta selatan.

“Saya kira ini pukulan sangat telak kepada pihak istana, karena sebelum kejadian kerumunan yang indikasinya ada pelanggaran Prokes ditengah PPKM DKI Jakarta, Raffi baru saja menjadi salah satu publik figur yang disuntik vaksin bersama Presiden Jokowi.” ucap Akha kepada pewarta.

Kafe yang diduga milik Sean Gelael Dibilangan Jakarta Selatan, hal tersebut diketahui publik melalui unggan instastory salah satu publik figur lainnya.

“Karena Gejolak dimasyarakat begitu besar, saya meminta kepada penegak hukum untuk mengadili mereka para pelanggar Prokes, sehingga tidak terkesan tebang pilih, Tegakkan Hukum seadil-adilnya.” Tegas Akha Yang juga Ketua Pemuda Muslimin Indonesia kota depok

“Saya Juga meminta Pemilik kafe Tersebut juga diperiksa, jika mengarah kepada pelanggaran berat maka sudah seharusnya kafenya ditutup oleh pihak pemprov DKI Jakarta.” Tutup Akha