Salahi Aturan, Tiang-Tiang dan Kabel Optik Tak Berizin Harus Ditindak

Related

PP HIMMAH : Kami Apresiasi Menag Terkait Perpres Pesantren

Jakarta - Wakil Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa...

Ini Permintaan MAKI ke Presiden Jokowi

Medan - Dikabarkan Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan kerja...

Berhasil Ungkap Perampokan Toko Emas, HIMMAH Sumut Apresiasi Kapolda Sumut

Medan - Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PW...

Terpilih Secara Aklamasi Kamaluddin Nazuli Siregar Resmi Pimpin HIMMAH Asahan 2021-2023

Asahan - Kamaluddin Nazuli Siregar terpilih secara aklamasi menjadi...

Share

Jakarta – Penampakan tiang-tiang yang berisi kabel optik dan peralatan Internet mungkin banyak kita jumpai disekeliling kita. Namun, tiang-tiang tersebut harus memiliki izin. Tidak sembarang mendirikan saja, harus memiliki izin jika ingin mendirikan.

Namun, banyak sekali tiang-tiang tak berizin yang bertebaran di sekitar kita. Banyak perusahaan yang menyalahgunakan tanah yang tersedia dengan mendirikan tiang sewenang-wenang.

Seperti yang ditemukan oleh rekan jurnalis di lapangan, Temuan di lapangan. Sejumlah petugas pemasangan tiang internet dari PT Solusi Hasil Usaha yang berperan sebagai pemasang yang bekerja sama dengan PT.Linknet tbk (First Media) sebagai penyedia jasa layanan internet Sedang melakukan kegiatan pemasangan tiang baru penyangga internet.

Pada saat di konfirmasi oleh rekan jurnalis mengenai izin dan surat tugas. Mereka hanya bisa menunjukkan surat tugas yg tanggalnya pun sudah kadaluarsa.

Surat Tugas Yang Sudah Kadaluarsa

Marak nya tiang-tiang baru tak berizin meresahkan masyarakat sekitar. Karena dari temuan di lapangan tiang tsb rentan untuk rubuh karena dipaksakan berdiri tanpa prosedur yg seharusnya. Dinas terkait diharapkan untuk bisa segera menindak tiang tiang baru liar.