Airlangga Hartarto Restui Azis Syamsuddin Maju Sebagai Caketum Kosgoro 1957

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Jakarta, Bangsa.id – Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto merestui Azis Syamsudin (AS) maju menjadi calon ketua umum PPK Kosgoro 1957 pada perhelatan Musyawarah Besar (Mubes) Kosgoro 1957 pada tanggal 6 – 8 Maret 2021 di Cirebon. Jika nantinya Azis terpilih, Airlangga berharap agar bisa membawa Kosgoro 1957 lebih baik lagi.
Hal itu disampaikan Airlangga saat menerima perwakilan PDK Kosgoro 1957 Provinsi yang dipimpin Ketua PDK Kosgoro 1957 Jawa Timur Yusuf Husni, Senin (22/2/2021)

“Kosgoro 1957 itu perjuangannya sektor koperasi dan UMKM. Pemerintah menjadikan program utama. Peran Kosgoro dalam koperasi dan UMKM di berbagai kegiatan selama ini belum muncul. Fokus internal boleh, tapi harus mulai keluar,” ujar Airlangga.

Dikatakan Airlangga, dalam Mubes-Mubes ormas di Golkar seperti halnya Kosgoro, yang sangat penting diperhatikan agar menjaga soliditas keluarga besar organisasi. Niat dan cara pandangnya perlu diutamakan untuk menghindari perpecahan.

“Jangan berniat dan berpikir perpecahan, itu yang harus kita jaga bersama,” tegas Airlangga sambil menyampaikan permohonan maaf tidak bisa menerima seluruh perwakilan PDK karena kewaspadaan sama pandemi.

Pada pertemuan tersebut, Airlangga juga memuji sosok dan kiprah Azis Syamsudin baik di partai maupun di politik yang mengkordinir bidang politik, hukum dan keamanan. Dengan posisi sebagai wakil ketua umum DPP Partai Golkar dan wakil ketua DPR merupakan paket lengkap. Jika nantinya memegang Kosgoro 1957 diharapkan bisa menjalankan peran-peran besar, menjaga soliditas keluarga besar Kosgoro 1957 dan membawa organisasi lebih baik lagi. “Kebesaran Kosgoro 1957 dalam rangka membesarkan Partai Golkar,” pintanya.

Sementara itu, Azis Syamsudin yang turut hadir pada pertemuan tersebut mengatakan bahwa majunya sebagai calon ketum karena dukungan dari bawah baik PDK Provinsi maupun Kabupaten-Kota. Orientasinya membesarkan Kosgoro 1957 tidak hanya di PPK, tapi juga sampai provinsi, kabupaten/kota bahkan sampai kecamatan dan desa/kelurahan. “Dengan restu Ketum Golkar, tentu saya siap maju. Bismillah!,” tegas Azis.[man]

- Advertisement -