Anies dan AHY Bertemu, Arif Setia Budi : Awal Yang Bagus, Semoga Berlanjut Kedepan

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Pacitan – Ini kode alam dan juga kode politik yang akan membawa dampak signifikan terhadap elektabilitas Partai Demokrat (PD), pada pemilu 2024 nanti.Hal tersebut berkaitan dengan silaturahmi Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan dengan Ketua DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), baru-baru ini.

“Sebagai kader Demokrat saya menyambut positif pertemuan antara Mas AHY dengan Pak Anis Baswedan.

Mungkin ini kode alam maupun kode politik yang sangat kami harapkan,” kata Sekretaris DPC Partai Demokrat Pacitan, Arif Setya Budi, Kamis (13/10).

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat, DPRD kabupaten Pacitan ini menegaskan, bertemunya AHY dan Gubernur DKI itu, sangat diharapkan masyarakat luas.

Dimana mereka sangat menginginkan agar Partai Demokrat bisa kembali mengusung pasangan calon presiden dan wakil presiden di pemilu 2024, meski harus berkoalisi dengan partai lainnya. (KA)

- Advertisement -