HMI Soroti Kinerja Pemda dan Polres Sidrap di Tengah Covid-19

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Masa pandemi belum berakhir sehinggah masyarakat yang beraktifitas harus sesuai dengan protokol covid-19,Namun lain lagi yang terjadi di kab. Sidrap,banyak aktifitas keramaian yang harusnya tidak diberi izin namun mendapatkan izin Oleh pihak kepolisian sehinggah prookol kesehatan tentunya sudah dilanggar, misalnya Di Tempat Hiburan Malam yang sampai hari ini tidak ada Razia untuk penutupan selama pandemi, dan diketahui beberap lalu telah kembali terjadi kericuhan di salah satu tempat Hiburan Malam (THM) korban mengalami luka berat.

Kapolres tdk respon persoalan THM yang ada disidrap, dalam hal ini HMI cabang sidrap mengrikitisi, Kapolres tdk merespon apa yang dikritisi HMI cabang Sidrap, Kapolres Sidrap dipertanyakan kinerjanya, Amsir; Ketua Bidang Perguruan Tinggi dan Kepemudaan (PTKP) HMI Cabang Sidrap.

- Advertisement -