Mendekati Hari Pers Nasional, Dewan Pers Berikan Penghargaan Kepada Kepala BNPB

Related

Ini Permintaan MAKI ke Presiden Jokowi

Medan - Dikabarkan Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan kerja...

Berhasil Ungkap Perampokan Toko Emas, HIMMAH Sumut Apresiasi Kapolda Sumut

Medan - Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PW...

Terpilih Secara Aklamasi Kamaluddin Nazuli Siregar Resmi Pimpin HIMMAH Asahan 2021-2023

Asahan - Kamaluddin Nazuli Siregar terpilih secara aklamasi menjadi...

Penggiat Anti Korupsi : Proyek Tahun Jamak Ogan Ilir 2007-2010 Berpotensi Rugikan Negara 103 Miliar

Palembang - Pegiat Antikorupsi Sumatera Selatan, Feri Kurniawan menilai...

Share

Jakarta – Dewan Pers dikabarkan akan memberikan penghargaan berupa medali emas kepada Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Doni Monardo.

Doni dianggap berjasa dan berperan penting dalam membangun kerja sama dengan perusahaan pers dan wartawan melalui sejumlah program terkait sosialisasi penanggulangan krisis pandemi.

Salah satu program tersebut adalah Fellowship Jurnalisme Perubahan Perilaku (FJPP) yang diikuti sekitar 5.000 wartawan berlangsung Oktober-Desember 2020 dan akan dilanjutkan tahun 2021.

“Dalam pandangan kami dan para komponen pers, Pak Doni Monardo sangat berjasa dalam membangun kerja sama dengan wartawan dan juga perusahaan pers untuk menyosialisasikan pencegahan penyebaran Virus Corona dalam situasi pandemi ini. Karena itu, layak beliau mendapat Medali Emas,” jelas Ketua Dewan Pers M Nuh, Jakarta Utara, Senin (8/2/2021).

Penghargaan Medali Emas kepada Letjen Doni Monardo akan diberikan pada puncak acara peringatan Hari Pers Nasional 2021 di Jakarta yang akan dihadiri Presiden Joko Widodo.

Peringatan Hari Pers Nasional yang akan jatuh pada 9 Februari 2021 mendatang akan digelar secara virtual yang rencananya akan dihadiri oleh seluruh komponen pers dari Aceh hingga Papua.

Pusat kegiatan dilaksanakan di Ancol Taman Impian, Jakarta Utara.