Millenial Sombere Youth Student Makassar Mulai Beralih Ke Paslon Muda DILAN

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Makassar, Bangsa.ID – Hadirnya kontestasi besar pemilihan Walikota dan Wakil walikota Makassar 2020 ini sudah berada di depan mata kita.

Para Perempuan Millenial Sombere rapatkan barisan satu persatu menuju ke persinggahan hati pasangan Walikota dan wakil walikota Makassar Syamsu Rizal dan Dr. Fadli Ananda yang kerap disapa DILAN.

Clara Semaya mengatakan kita sebagai perempuan harus berperan juga untuk bagaimana berjuang bersama Deng Ical dan Dr. Fadli ananda, ketika emak-emak hadir dengan semangatnya bersama Deng Ical dan Fadli Ananda, berarti kita juga harus sadar dong, bagaimana peran perempuan dalam memperjuangkan hak haknya. Ujar Clara, sapaan akrab.

Perempuan berdarah Makassar, manado ini juga mengatakan bahwa perempuan sebenarnya harus terdepan dan juga harus ada kesetaraan dalam mengatur strata dalam memenangkan Paslon DILAN, bukan hanya itu kita sadar bahwa perempuan harus berperan bukan hanya di dapur saja.

“Jangan berfikir klasik lah, kita ini hidup di mana kita harus berjuang bersama, bukan berjuang sendiri, jangan biarkan DILAN berjuang sendiri”, ungkap Clara dengan tegas

Diketahui bahwa perempuan Sombere ini juga merupakan perempuan yang aktif dalam menambah wawasan, dia juga salah satu bagian dari youth student makassar yang hari ini masih memiliki status kuliah di salah satu kampus di makassar, tegas Clara Semaya.

- Advertisement -