Sejalan Dengan Pemerintah, Visi-Misi Azis Syamsuddin Sebagai Caketum Di Kosgoro 1957

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Jakarta – Setelah direstui oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Azis Syamsudin akan maju sebagai ketua umum PPK Kosgoro 1957 pada perhelatan Musyawarah Besar Kosgoro 1957 yang akan mendatang.

Jika terpilih nanti, Airlangga berharap agar Azis bisa membawa Kosgoro 1957 kepada perubahan yang lebih baik lagi. Hal itu disampaikan Airlangga saat menerima perwakilan PDK Kosgoro 1957 Provinsi yang dipimpin Ketua PDK Kosgoro 1957 Jawa Timur Yusuf Husni, Senin (22/2/2021).

Keberadaan Kosgoro (Koperasi Simpan Pinjam Gotong Royong) 1957 sendiri tidak lepas dari perkembangan sejarah bangsa Indonesia diawal kemerdekaan. Awal berdirinya yang diprakarsai oleh tokoh-tokoh nasional pada waktu itu, menjadikannya sebagai salah satu organisasi krusial bagi kelangsungan negara.

“Kosgoro 1957 itu perjuangannya sektor koperasi dan UMKM. Pemerintah menjadikan program utama. Peran Kosgoro dalam koperasi dan UMKM di berbagai kegiatan selama ini belum muncul. Fokus internal boleh, tapi harus mulai keluar,” ujar Airlangga.

Dalam hal ini, Azis Syamsuddin memiliki beberapa visi-misi tersendiri untuk maju sebagai calon ketua umum Kosgoro dalam musyawarah besar tahun ini.

Adapun Visi-Misi Azis Syamsuddin yang merupakan bakal calon ketua umum Kosgoro 1957 adalah sebagai berikut; Memegang Teguh Tridarma Kosgoro 1957, Menjadikan Pemerintah Sebagai Mitra, Mendukung Kebijakan-kebijakan Pemerintah, Mendukung UU Cipta Kerja secara penuh dan Memperkuat kemudahan akses kepastian hukum dan kemudahan berusaha bagi masyrakat.

- Advertisement -