Wakil Ketua DPR RI Kosong, Ini Calon Kuat Pengganti Azis Syamsuddin

Related

FUT Shoes Hadirkan Jawaban Keresahan Pemilik Telapak Kaki Lebar Yang Susah Untuk Cari Sepatu

Jakarta - Tak gampang memang untuk mencari produk sepatu yang aman dan nyaman serta cocok dengan karakter kaki kita yang unik sebagai...

Milenial Indonesia Gelar Webinar Nasional, Respon Kenaikan BBM dan Ancaman Inflasi

Jakarta - Milenial Indonesia Gelar Webinar Nasional Merespon isu...

Share

- Advertisement -

Jakarta – Belakangan ini sedang hangat-hangatnya nama Azis Syamsuddin. Ia mundur dari jabatan Wakil Ketua DPR pasca ditetapkannya ia sebagai tersangka dalam kasus Korupsi. Partai Golkarpun tak tinggal diam, mereka segera mempersiapkan kader terbaiknya untuk mengisi kekosongan ini.

Banyak nama nama kader partai berlambang beringin muncul ke permukaan. Termasuk nama Muhidin M. Said, SE. MBA. Ia merupakan Anggota Komisi XI DPR RI dan juga menjabat sebagai Wakil ketua BANGGAR DPR RI.

Muhidin ini digadang-gadang akan menjadi calon yang kuat menggantikan Posisi Azis Syamsuddin di Wakil Ketua DPR RI.

Terkait panasnya bursa calon pengganti Azis Syamsuddin di Wakil Ketua DPR RI , Shauqi Husen Maskati, SE. MSI memberikan tanggapannya. Ia sendiri merupakan Wakil ketua DPP KNPI yang aktif dalam mengikuti perkembangan politik senayan

Shauqi Husen Maskati. Tokoh Sulawesi Tengah dan Wakil Ketua DPP Pemuda Al-Khairat


Saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, ia memberikan komentar tentang nama Muhidin yang ramai muncul ke permukaan. Shauqi mengatakan jika dilihat dari rekam jejak muhidin lah yg pantas menggantikan posisi AS yg sedang tersangkut perkara dengan kpk.

“Muhidin adalah sosok yang matang. Ibarat buah durian. Muhidin ini durian yg jatuh dri pohon. Bukan buah yg dipetik. Artinya beliau sudah matang dalam segala hal.Di partainya maupun di lingkup masyarakat.” Ujar Shauqi

Shauqi yang juga tokoh muda Sulawesi Tengah dan Wakil ketua umum DPP Himpunan Pemuda Al-khairat menegaskan bahwa Sosok muhidin ini lah yang harus di usung partai golkar sekarang dengan segala kematangannya dari berbagai aspek penilaian.

Shauqi sendiri berharap jika Muhidin terpilih, ia dapat memberikan kontribusi dan kinerja yang baik bagi DPR nanti. Karena bukan sembarang kursi yang ia tempati.

- Advertisement -