Bagikan Masker dan Sembako di Kab.Lebak Banten, Pemuda Muslimin Indonesia Ajak Untuk Berbagi Kepada Sesama

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Lebak – Pemuda Muslimin Indonesia bersama Relawan Nasional Lawan Covid-19 kembali membagikan masker dan paket Sembako di Leuwidamar, Lebak, Banten pada Sabtu (21/8/2021).

“Kegiatan kemanusiaan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 salah satunya juga datang dari teman-teman yang tergabung di Relawan Nasional Lawan Covid 19 ,” kata Harda Belly, perwakilan Pemuda Muslimin Indonesia  usai membagikan masker dan Sembako.

Harda menjelaskan pembagian masker dan Sembako dilaksanakan di kampung agar bisa membantu masyarakat yang kurang mampu.“Kami sasar ke kampung jadi masyarakat yang memang membutuhkan kami data dan dikumpulkan untuk nerima bantuan Sembako,” ujarnya.

Menurut Harda, sebenarnya masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan karena terdampak Covid-19, maka atas dasar itu perlu adanya kesadaran untuk bahu membahu meringankan beban masyarakat.

“Saat ini banyak masyarakat yang membutuhkan saluran tangan kita, situasi masih belum sepenuhnya membaik gara-gara Covid-19 belum berakhir . Kita harus berbuat sebisa mungkin,” tambahnya.

Harda mengatakan, bahwa saatnya kita berpangku tangan, selagi masih mampu berbuat sekecil apapun karena itu sangat bermanfaat kepada masyarakat.“Penanganan Covid-19 bukan hanya tugas pemerintah, kita semua harus mendukung itu dengan melakukan kegiatan yang bisa memberikan kemanfaatan,” ucapnya.

Selain itu, Harda memberikan edukasi ke masyarakat untuk melawan virus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan salah satunya dengan mendisiplinkan diri untuk memakai masker.“Masyarakat juga dibagiin masker agar terus taat prokes karena hanya dengan itu kita akan menang melawan Covid-19,” tutup Harda.

- Advertisement -