Beginilah Cara Warga Yang Tinggal di Apartemen Rayakan Idul Adha

Related

300 Perusahaan di DKI Jakarta Masih Belum Mematuhi Saran Disnakertrans

Jakarta - Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat...

Resimen Mahasiswa Jayakarta Gelar Latihan Kepemimpinan Putri Nasional 2021

Jakarta - Untuk membekali ilmu dan wawasan tentang kepemimpinan...

Bamsoet Terima Kunjungan Pengurus Yayasan Tahfidz Sulaimaniyah

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus pendiri Majelis Ta'lim...

Bamsoet : Anggota MPR RI Harus Sosialisasikan Pentingnya PPHN

Jakarta - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menuturkan reformasi...

Share

- Advertisement -

Jakarta – Untuk yang kesekian kalinya Apartemen Gading Nias Residence mengadakan acara potong kurban untuk melaksanakan Hari Raya Idul Adha di halaman Mesjid Jami Alhadi Gading Nias Residence Jumat (31/7).

Tampak panitia potong kurban dan seluruh pengelola apartemen serta ketua RT/ RW hadir menyaksikan acara sakral tersebut.

Dalam acara tersebut telah dipotong hewan kurban sebanyak 16 ekor kambing dan 4 ekor sapi yang didapat dari sumbangan para warga Apartemen Gading Nias dan akan dibagikan kembali kepada para warga.

Dalam keterangan persnya Apartemen Manager H. Hambali mengatakan bahwa acara ini adalah acara yang biasa diadakan setiap tahunnya jelang hari raya Idul Adha 1441 Hijrah untuk mengungkapkan rasa syukur kita atas apa yang kita nikmati seperti kesehatan, keselamatan, kedamaian dan kesejahteraan.” katanya.

“Juga untuk menyambung tali silaturahmi diantara warga Islam yang telah menunaikan ibadah Haji “.

“Di masa pandemi Covid-19 kita perlu mematuhi aturan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah agar setiap warga apartemen dapat terhindar dari virus Corona ini dan tidak ada jatuh korban “.

“Kita patut bersyukur bahwa warga kita tidak ada yang terkena Virus Corona dan harapan kedepan bahwa virus Corona ini akan segera sirna dari negeri ini. Dan seluruh masyarakat Indonesia bisa kembali beraktifitas seperti sediakala dan tetap berjaya”, tukasnya.

- Advertisement -