Beginilah Cara Warga Yang Tinggal di Apartemen Rayakan Idul Adha

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Jakarta – Untuk yang kesekian kalinya Apartemen Gading Nias Residence mengadakan acara potong kurban untuk melaksanakan Hari Raya Idul Adha di halaman Mesjid Jami Alhadi Gading Nias Residence Jumat (31/7).

Tampak panitia potong kurban dan seluruh pengelola apartemen serta ketua RT/ RW hadir menyaksikan acara sakral tersebut.

Dalam acara tersebut telah dipotong hewan kurban sebanyak 16 ekor kambing dan 4 ekor sapi yang didapat dari sumbangan para warga Apartemen Gading Nias dan akan dibagikan kembali kepada para warga.

Dalam keterangan persnya Apartemen Manager H. Hambali mengatakan bahwa acara ini adalah acara yang biasa diadakan setiap tahunnya jelang hari raya Idul Adha 1441 Hijrah untuk mengungkapkan rasa syukur kita atas apa yang kita nikmati seperti kesehatan, keselamatan, kedamaian dan kesejahteraan.” katanya.

“Juga untuk menyambung tali silaturahmi diantara warga Islam yang telah menunaikan ibadah Haji “.

“Di masa pandemi Covid-19 kita perlu mematuhi aturan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah agar setiap warga apartemen dapat terhindar dari virus Corona ini dan tidak ada jatuh korban “.

“Kita patut bersyukur bahwa warga kita tidak ada yang terkena Virus Corona dan harapan kedepan bahwa virus Corona ini akan segera sirna dari negeri ini. Dan seluruh masyarakat Indonesia bisa kembali beraktifitas seperti sediakala dan tetap berjaya”, tukasnya.

- Advertisement -