Bekerja Sama Dengan PMI, Barisan Pemuda Nusantara Gelar Bakti Sosial

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Jakarta – Pada tanggal 13 Februari 2021, bertempat di Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priuk, Jakarta Utara. Bapera adakan bakti sosial donor darah untuk menunjang ketersediaan stok darah di PMI serta pembagian sembako bagi masyarakat yang kurang mampu.

Acara ini dibuka oleh Wakil gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria MBA yang juga menjabat sebagai ketua dewan pertimbangan Bapera.

Turut serta hadir dalam kegiatan ini Ketua Umum Bapera Fahd El Fouz A Rafiq, Ketua DPD Bapera DKI Jakarta Basri Baco SE.MM dan jajarannya, Walikota Jakarta Utara, Camat Tanjung Priuk, Lurah Kebon Bawang, Serta instansi terkait lainnya.

“Program ini merupakan program dari Bapera DPD DKI Jakarta. Kebetulan kita dapat bagian untuk melaksanakan program ini,” ujar Novianto selaku Ketua Bapera Jakarta Utara.

Acara ini bertujuan sebagai bakti sosial dan juga bakti Bapera terhadap negara yang sesuai dengan semboyan Bapera yaitu “Bapera Maju, Nusantara Bersatu”.

- Advertisement -