BNN Akan Rutin Tes Urin Anggota DPRD Kota Makassar

Related

300 Perusahaan di DKI Jakarta Masih Belum Mematuhi Saran Disnakertrans

Jakarta - Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat...

Resimen Mahasiswa Jayakarta Gelar Latihan Kepemimpinan Putri Nasional 2021

Jakarta - Untuk membekali ilmu dan wawasan tentang kepemimpinan...

Bamsoet Terima Kunjungan Pengurus Yayasan Tahfidz Sulaimaniyah

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus pendiri Majelis Ta'lim...

Bamsoet : Anggota MPR RI Harus Sosialisasikan Pentingnya PPHN

Jakarta - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menuturkan reformasi...

Share

- Advertisement -

Abdul Faisal Pimpinan Tertinggi GEPMAR Gerakan Pemuda & Mahasiswa Makassar, mengatakan bahwa, dalam situasi pandemi banyak hal yang tidak kalah pentingnya kita laksanakan, termasuk memerangi virus yang lebih kejam dari covid19 yaitu Narkoba.
Maka perlu adanya pemeriksaan rutin yang harus kita lakukan dan melibatkan BNN dalam kegiatan tersebut, mengingat ini juga merupakan salah satu kegiatan BNN dalam rangka menciptakan lingkungan yang kondusif dan bebas dari narkoba.

Demi kebaikan bersama untuk daerah khususnya Kota Makassar, sebagai panutan atau contoh yang baik untuk masyarakat, maka perlu pemeriksaan urin ini kita lakukan. Anggota DPRD Kota Makassar sangat diperlukan menjadi contoh yang baik, karena yakin seluruh anggota DPRD Kota Makassar yang berjumlah 50 orang ini, pastinya bebas dari narkoba dan siap menjalani tes.

Abdul faisal mengatakan:

“Saya rasa ini penting juga kita perangi, karena covid19 sama berbahayanya dengan narkoba, jika pemerintah hari ini menunjukan perubahan dengan menurunnya angka positif corona, maka perlu juga kita hilangkan angka positif narkoba di Kota Daeng ini”.

Hal ini juga sejalan dengan apa yang diinstruksikan dalam Inpres nomor 6 Tahun 2014 tentang P4GN dimana kegiatan yang wajib dan harus dilaksanakan oleh Kementerian, Instansi Pemerintah, baik Pusat maupun Daerah. Tegasnya.

- Advertisement -