Cara Komunitas Rider Ini Tetap Jalin Silaturahmi di Tengah Covid-19

Related

300 Perusahaan di DKI Jakarta Masih Belum Mematuhi Saran Disnakertrans

Jakarta - Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat...

Resimen Mahasiswa Jayakarta Gelar Latihan Kepemimpinan Putri Nasional 2021

Jakarta - Untuk membekali ilmu dan wawasan tentang kepemimpinan...

Bamsoet Terima Kunjungan Pengurus Yayasan Tahfidz Sulaimaniyah

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus pendiri Majelis Ta'lim...

Bamsoet : Anggota MPR RI Harus Sosialisasikan Pentingnya PPHN

Jakarta - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menuturkan reformasi...

Share

- Advertisement -

Komunitas Biker atau Rider Aerox Riders Club Indonesia 155 VVA Jakarta Chapter terkena dampak PSBB akibat pandemi yang sekarang ini didapati hampir menyentuh angka 18 juta kasus di seluruh dunia. Akibatnya, komunitas pemotor inipun harus mematuhi aturan PSBB yang dikeluarkan oleh pemerintah setempat dan dengan sigap meniadakan kegiatan berkendara bersama atau touring serta acara berkumpul bersama sampai kondisi sudah kondusif kembali.

Adipro sebagai salah satu senior di komunitas motor matic terbesar di Jakarta ini mengungkapkan bahwa kegiatan-kegiatan komunitas berkendara motor selama masa pandemi hampir tidak ada sama sekali karena harus mematuhi aturan PSBB yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Adipro juga menyampaikan, dalam rangka perayaan hari raya Idul Adha 1441H ia akan memanfaatkan momen besar ini sebagai ajang silaturahmi antar sesama anggota komunitas sekaligus juga sebagai ajang untuk melakukan kegiatan positif seperti bansos ataupun baksos, setelah sekian lama tidak dapat melakukannya.

Kegiatannya secara keseluruhan akan meliputi silaturahmi halal bihalal, kegiatan makan bersama sekaligus membicarakan agenda komunitas kedepannya selama masa pandemi. Tentu semua itu tetap dilaksanakan sesuai protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, ungkap Adipro.

Dede Sulaeman selaku koordinator dan ketua wilayah Jakarta Timur komunitas Aerox Riders Club Indonesia 155 VVA Jakarta Chapter pun turut berterimakasih kepada seluruh anggota komunitas yang tergabung dalam acara tersebut.

- Advertisement -