Cara Komunitas Rider Ini Tetap Jalin Silaturahmi di Tengah Covid-19

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Komunitas Biker atau Rider Aerox Riders Club Indonesia 155 VVA Jakarta Chapter terkena dampak PSBB akibat pandemi yang sekarang ini didapati hampir menyentuh angka 18 juta kasus di seluruh dunia. Akibatnya, komunitas pemotor inipun harus mematuhi aturan PSBB yang dikeluarkan oleh pemerintah setempat dan dengan sigap meniadakan kegiatan berkendara bersama atau touring serta acara berkumpul bersama sampai kondisi sudah kondusif kembali.

Adipro sebagai salah satu senior di komunitas motor matic terbesar di Jakarta ini mengungkapkan bahwa kegiatan-kegiatan komunitas berkendara motor selama masa pandemi hampir tidak ada sama sekali karena harus mematuhi aturan PSBB yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Adipro juga menyampaikan, dalam rangka perayaan hari raya Idul Adha 1441H ia akan memanfaatkan momen besar ini sebagai ajang silaturahmi antar sesama anggota komunitas sekaligus juga sebagai ajang untuk melakukan kegiatan positif seperti bansos ataupun baksos, setelah sekian lama tidak dapat melakukannya.

Kegiatannya secara keseluruhan akan meliputi silaturahmi halal bihalal, kegiatan makan bersama sekaligus membicarakan agenda komunitas kedepannya selama masa pandemi. Tentu semua itu tetap dilaksanakan sesuai protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, ungkap Adipro.

Dede Sulaeman selaku koordinator dan ketua wilayah Jakarta Timur komunitas Aerox Riders Club Indonesia 155 VVA Jakarta Chapter pun turut berterimakasih kepada seluruh anggota komunitas yang tergabung dalam acara tersebut.

- Advertisement -