Cara Warga Ini Mengisi Semangat Kemerdekaan di Tengah Pandemi

Related

300 Perusahaan di DKI Jakarta Masih Belum Mematuhi Saran Disnakertrans

Jakarta - Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat...

Resimen Mahasiswa Jayakarta Gelar Latihan Kepemimpinan Putri Nasional 2021

Jakarta - Untuk membekali ilmu dan wawasan tentang kepemimpinan...

Bamsoet Terima Kunjungan Pengurus Yayasan Tahfidz Sulaimaniyah

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus pendiri Majelis Ta'lim...

Bamsoet : Anggota MPR RI Harus Sosialisasikan Pentingnya PPHN

Jakarta - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menuturkan reformasi...

Share

- Advertisement -

Dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 warga Jalan maramba RW 05 Kelurahan Pegangsaan Dua Kelapa Gading, Jakarta Utara turut seta memeriahkan peringatan HUT Republik Indonesia yang ke-75 dengan berbagai lomba yang diadakan secara virtual (daring). Sesuai dengan seruan Gubernur DKI No.14 Tahun 2020 tentang pelaksanaan kegiatan 17 Agustusan.

Acara 17 Agustusan tahun ini diadakan secara sederhana dan melalui media daring, namun hal tersebut tak serta-merta mengurangi makna dari cita-cita perjuangan dan kemerdekaan kepada Tanah Air.

Dimasa pandemi covid-19 ini berbagai bentuk acara perlombaan ditiadakan dan diganti dengan kegiatan kesehatan seperti senam aerobik dan kegiatan sederhana lainnya ketimbang tahun- tahun sebelumnya karena masih berlakunya PSBB.

Dalam keterangannya, ibu Yati dan ibu Rikin selaku ketua pelaksana acara peringatan 17 Agustusan RW 05 mengatakan bahwa peringatan HUT Republik Indonesia yang ke-75 ini diadakan secara sederhana, namun tetap melaksanakan protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah tanpa mengurangi makna yg terkandung didalamnya.

- Advertisement -