Cara Warga Ini Mengisi Semangat Kemerdekaan di Tengah Pandemi

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 warga Jalan maramba RW 05 Kelurahan Pegangsaan Dua Kelapa Gading, Jakarta Utara turut seta memeriahkan peringatan HUT Republik Indonesia yang ke-75 dengan berbagai lomba yang diadakan secara virtual (daring). Sesuai dengan seruan Gubernur DKI No.14 Tahun 2020 tentang pelaksanaan kegiatan 17 Agustusan.

Acara 17 Agustusan tahun ini diadakan secara sederhana dan melalui media daring, namun hal tersebut tak serta-merta mengurangi makna dari cita-cita perjuangan dan kemerdekaan kepada Tanah Air.

Dimasa pandemi covid-19 ini berbagai bentuk acara perlombaan ditiadakan dan diganti dengan kegiatan kesehatan seperti senam aerobik dan kegiatan sederhana lainnya ketimbang tahun- tahun sebelumnya karena masih berlakunya PSBB.

Dalam keterangannya, ibu Yati dan ibu Rikin selaku ketua pelaksana acara peringatan 17 Agustusan RW 05 mengatakan bahwa peringatan HUT Republik Indonesia yang ke-75 ini diadakan secara sederhana, namun tetap melaksanakan protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah tanpa mengurangi makna yg terkandung didalamnya.

- Advertisement -