Donor Darah Dalam Rangka Memperingati Anniversary 9 Tahun Hotel 101 Urban Kelapa Gading

Related

Share

- Advertisement -

Jakarta – Hotel 101 Urban Kelapa Gading yang tergabung dalam PHM (Panorama Hotel Management) Hospitality Group pada hari Kamis, 7 Juli 2022 merayakan Anniversary mereka yang ke 9 tahun.

Sebelumnya, Hotel ini bernama BNB Hotel. Lalu mereka melakukan rebranding pada 2021 dan mengganti namanya menjadi Hotel 101 Urban Kelapa Gading. 101 Merupakan Hotel Bintang 3 yang patut untuk diperhitungkan di kawasan Kelapa Gading. Pasalnya mereka berani memberikan fasilitas lebih dengan harga yang kompetitif.

Pada kesempatan Anniversary ini, Hotel 101 Urban Kelapa Gading mengadakan Bakti Sosial Donor Darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi DKI Jakarta. Donor Darah ini senada dengan konsep “Everyone all as one” yang mengedepankan persatuan serta saling tolong menolong karena kita semua itu satu.

Targetnya ialah 101 Kantong Darah. Namun pada saat pembukaan, Manager Hotel mengatakan bahwa yang mendaftar sudah melebihi dari apa yang ditargetkan oleh Panitia.

“Pada kesempatan Anniversary ke-9 ini kami mengambil tema “Everyone all as one” yang artinya semua bersatu untuk satu tujuan. Jadi kami disini bersinergi supaya kami sebagai hotel tak hanya memberikan pelayanan yang baik namun juga bisa berguna bagi sekitar kami.” Ucap Andri WB Nikijuluw selaku Hotel Manager.

Hotel Manager, Andri WB Nikijuluw

CEO dari PT Panorama Hospitality Management, Budi Tirta Wisata mengatakan bahwa momentum Anniversary ini juga sebagai moment dimana mulai kembali bangkitnya dunia perhotelan setelah terdampak akibat pandemi Covid-19 ini.

CEO PHM Group, Budi Tirta Wisata

“Saya melihat mulai dari momentum lebaran kemarin, daya minat masyarakat sudah mulai naik setelah terdampak oleh pandemi.” Pungkas Budi.

Ia berpesan kepada para jajaran manajemen Hotel 101 Urban Kelapa Gading untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada para costumer karena sejatinya manusia di dalam hidup harus memberikan atau menjadi yang terbaik.

“Saya berpesan kepada seluruh jajaran yang ada di Hotel 101 Urban Kelapa Gading untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh customer supaya kita bisa bersaing untuk menjadi lebih baik. Seperti hidup, yang harus kita jadikan lebih baik dari sebelumnya.” Ujar Budi Tirta Wisata.

Pada kesempatan hari ini, turut hadir perwakilan dari PT Sentral Agung Indah, Kelurahan, Kecamatan, TNI AL, Koramil, Kepolisian serta jajaran PMI yang turut membantu melancarkan kegiatan donor darah ini.

Perwakilan dari Instansi Terkait

Kesempatan ini juga menjadi ajang penyerahan piagam penghargaan dari Palang Merah Indonesia Provinsi DKI Jakarta kepada pihak Hotel 101 Urban Kelapa Gading karena telah mengadakan acara donor darah.

Penyerahan Piagam

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Hotel Manager yang disaksikan oleh tamu undangan sebagai simbolisasi bertambahnya usia dari Hotel 101 Urban Kelapa Gading

- Advertisement -