DPD KNPI DKI Jakarta Serahkan Bantuan Sosial Untuk Masyarakat Yang Terdampak PPKM

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Jakarta – DPD KNPI DKI Jakarta yang diketuai oleh Ronny Bara melakukan aksi nyata pemberian bantuan Sosial untuk masyarakat disekitar gedung DPD KNPI DKI Jakarta yang bertempat di Dapur Umum DPD KNPI DKI Jakarta, Rawamangun, Jakarta Timur.

Bantuan ini terdiri dari Masker, Hand Sanitizer dan Nasi Box. Pembagian masker dan Hand Sanitizer ini untuk mendukung Protokol Kesehatan 3M yang digadangkan.

Pembagian Bantuan Sosial ini juga dihadiri oleh Ketua KNPI Jakarta Timur, Ikhsan Akbar. Bantuan ini sebagai wujud nyata KNPI DKI Jakarta yang membantu masyarakat pada saat pandemi dan masa PPKM seperti ini dimana banyak masyarakat dirumahkan.

Bantuan ini diharapkan bisa membantu masyarakat. Dan dengan adanya kegiatan ini bisa berkembang dan berkelanjutan kedepannya.

“Kita serahkan ini sebagai bentuk kerja nyata DPD KNPI DKI Jakarta dibantu oleh KNPI Jakarta Timur dalam membagikan Masker, Hand Sanitizer dan Nasi Box yang diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat.” Ujar Ronny

DPD KNPI DKI Jakarta, kedepannya akan terus melakukan bakti sosial seperti ini. Di dukung juga dengan dibukanya Dapur umum DPD KNPI DKI Jakarta yang menjadi wadah untuk bakti sosial ini.

- Advertisement -