DPD KNPI DKI Jakarta Serahkan Bantuan Sosial Untuk Masyarakat Yang Terdampak PPKM

Related

Ini Permintaan MAKI ke Presiden Jokowi

Medan - Dikabarkan Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan kerja...

Berhasil Ungkap Perampokan Toko Emas, HIMMAH Sumut Apresiasi Kapolda Sumut

Medan - Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PW...

Terpilih Secara Aklamasi Kamaluddin Nazuli Siregar Resmi Pimpin HIMMAH Asahan 2021-2023

Asahan - Kamaluddin Nazuli Siregar terpilih secara aklamasi menjadi...

Penggiat Anti Korupsi : Proyek Tahun Jamak Ogan Ilir 2007-2010 Berpotensi Rugikan Negara 103 Miliar

Palembang - Pegiat Antikorupsi Sumatera Selatan, Feri Kurniawan menilai...

Share

Jakarta – DPD KNPI DKI Jakarta yang diketuai oleh Ronny Bara melakukan aksi nyata pemberian bantuan Sosial untuk masyarakat disekitar gedung DPD KNPI DKI Jakarta yang bertempat di Dapur Umum DPD KNPI DKI Jakarta, Rawamangun, Jakarta Timur.

Bantuan ini terdiri dari Masker, Hand Sanitizer dan Nasi Box. Pembagian masker dan Hand Sanitizer ini untuk mendukung Protokol Kesehatan 3M yang digadangkan.

Pembagian Bantuan Sosial ini juga dihadiri oleh Ketua KNPI Jakarta Timur, Ikhsan Akbar. Bantuan ini sebagai wujud nyata KNPI DKI Jakarta yang membantu masyarakat pada saat pandemi dan masa PPKM seperti ini dimana banyak masyarakat dirumahkan.

Bantuan ini diharapkan bisa membantu masyarakat. Dan dengan adanya kegiatan ini bisa berkembang dan berkelanjutan kedepannya.

“Kita serahkan ini sebagai bentuk kerja nyata DPD KNPI DKI Jakarta dibantu oleh KNPI Jakarta Timur dalam membagikan Masker, Hand Sanitizer dan Nasi Box yang diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat.” Ujar Ronny

DPD KNPI DKI Jakarta, kedepannya akan terus melakukan bakti sosial seperti ini. Di dukung juga dengan dibukanya Dapur umum DPD KNPI DKI Jakarta yang menjadi wadah untuk bakti sosial ini.