DPRD Kabupaten Tapin Serahkan Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Banjir di Kabupaten Banjar

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Tapin – DPRD Kabupaten Tapin pada tanggal 20 Januari 2021 menyerahkan bantuan untuk masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Bantuan ini merupakan suatu wujud kepedulian akan nasib masyarakat yang terdampak banjir bandang di Kalimantan Selatan. Bantuan ini diberikan secara sukarela kepada masyarakat agar nantinya bisa bermanfaat sebagai penyambung hidup dikala banjir melanda.

Bantuan tersebut diserahkan oleh H. Yamani selaku ketua dewan yang diserahkan kepada ketua RT Setempat didampingi oleh BPBD di Desa Lawiran, Kecamatan Simpang 4, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. Ada 4 RT yang menerima bantuan dari DPRD kabupaten Tapin.

Di desa ini merupakan salah satu yang terdampak dari banjir yang tingginya mencapai dada orang dewasa.

DPRD Tapin Menyerahkan Bantuan

Bantuan yang disebarkan berupa nasi bungkus 1000 porsi, susu untuk bayi, popok bayi, obat – obatan serta vitamin agar masyarakat tetap terjaga kesehatannya selama banjir melanda serta untuk tetap menjaga imunitas selama pandemi Covid-19 ini.

Diharapkan agar bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat selama banjir.

Turut serta hadir dalam pembagian bantuan untuk masyarakat ini Wakil, Sekwan DPRD dan juga para anggota DPRD Kabupaten Tapin yang mengiringi pembagian bantuan untuk masyarakat.

- Advertisement -