Good Father Squad Call Of Duty Mobile Rayakan 1st Anniversary

Related

Dugaan Penyelewengan Dana Bansos Oleh E-Warong

Pesawaran - Program Keluarga Harapan (PKH) merupakan bantuan sosial...

Etika dan Budaya Politik Interpelasi, Menohok Muka Sendiri

Jakarta - Interpelasi mengenai Formula E yang sedang gencar-gencarnya...

PP HIMMAH Audiensi Dengan Kejagung, Bertekad Sinergi Tegakkan Hukum

Jakarta - Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH)...

Gerak Indonesia : BEM SI Ada Yang Menunggangi

Jakarta - Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI)...

Rakor Biro Organisasi Telah Resmi Dibuka, Ini Sambutan Gubernur Sultra

Kendari – Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara...

Share

Jakarta – Clan Good Father Squad salah satu clan yang berfokus dalam game Call of Duty Mobile merayakan ulang tahun ke – 1 yang jatuh pada tanggal 15 Januari 2021.

Perayaan ulang tahun mereka pun dirayakan dengan mengadakan Turnamen online Call of Duty mode Battle Royale dengan total peserta mencapai132 tim yang berasal dari Indonesia, Malaysia, Filipina dan Thailand.

Dengan total hadiah sebesar Rp. 3.000.000,- Turnamen online ini diadakan mulai dari tanggal 14 – 17 Januari 2021.

“Turnamen online ini diadakan sebagai upaya menjaga solidaritas & komunikasi sekaligus ajang latihan bagi tim – tim dari Clan Good Father Squad, karena diikuti oleh beberapa negara di Asia Tenggara pungkas Eka Ananda Sudirman sebagai Clan Master sekaligus salah satu pendiri dari Clan Good Father Squad.

Peringatan Hari Jadi ke-1 Clan Good Father Squad tidak hanya mengadakan Turnamen, give away dan berbagai fun match pun diadakan dan mengajak keluarga dari para Life Member Good Father Squad untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Hingga saat ini, Clan Good Father Squad sudah memiliki sekitar 75 anggota dari berbagai macam kota dan tersebar di seluruh Indonesia dan telah memenangkan ratusan Turnamen & Scrim Online hal ini dapat terlihat dari unggahan pada Instagram dari Clan Good Father Squad yaitu @GoodFather.official.

Hal ini juga diperkuat oleh peryataan dari Hartanto selaku Vice Master Clan Good Father Squad “Visi dan Misi dari Clan Good Father Squad adalah sebagai media para player game Call of Duty Mobile untuk lebih berprestasi lagi dan juga sebagai sarana penjalin silaturahmi semua anggota, seluruh anggota yang kita terima wajib memiliki adab & karakter yang baik setelah itu akan kita lakukan pembinaan & pelatihan bersama untuk menemukan beberapa pemain yang dirasa cocok untuk dijadikan dalam satu tim lalu akan kita ikut sertakan dalam berbagai Turnamen & Scrim yang ada.

Clan Good Father Squad berharap kehadirannya dapat memberikan feedback positive untuk para Life Member dan terus berprestasi di game Call of Duty Online.