HIMMAH Sumut Terus Berbagi Tiada Henti

Related

PP HIMMAH : Kami Apresiasi Menag Terkait Perpres Pesantren

Jakarta - Wakil Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa...

Ini Permintaan MAKI ke Presiden Jokowi

Medan - Dikabarkan Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan kerja...

Berhasil Ungkap Perampokan Toko Emas, HIMMAH Sumut Apresiasi Kapolda Sumut

Medan - Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PW...

Terpilih Secara Aklamasi Kamaluddin Nazuli Siregar Resmi Pimpin HIMMAH Asahan 2021-2023

Asahan - Kamaluddin Nazuli Siregar terpilih secara aklamasi menjadi...

Share

Medan – Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PW HIMMAH) Sumatera Utara dan Gerakan Berbagi Untuk Warga berbagi paket sembako kepada masyarakat yang terdampak PPKM Covid-19 di Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Maimun Kota Medan.

Plt Ketua PW HIMMAH Sumut Sukri Soleh Sitorus mengatakan sebanyak 50 paket sembako dibagikan kepada masyarakat sekitar dengan menyasar warga kurang mampu, lansia, janda/ duda, dan kaum dhuafa.

“Paket sembako yang kami berikan merupakan salah satu partisipasi kami untuk memulihkan perekonomian masyarakat yang terdampak PPKM Covid-19, semoga dengan adanya kegiatan berbagi sembako ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat”. Ucap Sukri

Tak lupa juga kami dari PW HIMMAH Sumut mengucapkan terimakasih kepada Relawan Gerakan Berbagai Untuk Warga yang telah ikut berpartisipasi meringankan beban masyarakat di Kota medan yang terdampak PPKM Darurat di masa Pandemi Covid-19. Tambah Sukri.

Mari sama-sama kita berdo’a semoga pandemi ini cepat berlalu sehingga kita bisa beraktivitas dengan normal kembali. Tutup Sukri