Kapolri Berikan Bantuan Terhadap Masyarakat Yang Terdampak PPKM, Mantan Ketua Umum PP HIMMAH Apresiasi Kapolri

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Jakarta – Pada saat PPKM seperti ini Mabes Polri, kata Sigit, bakal membagikan 2.500 ton beras dan 70 ribu paket sembako kepada masyarakat terdampak PPKM Darurat di Jawa dan Bali.

Kepala Kepolisian RI Jenderal Listyo Sigit Prabowo memerintahkan kepada seluruh jajaran agar segera melapor jika stok kebutuhan pokok (sembako) untuk masyarakat selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat habis.

“Bantuan sosial harus segera terdistribusikan. Apabila stok sudah habis, segera melapor dan berkoordinasi agar mendapatkan kiriman untuk penambahan stok,” ujar Sigit melalui keterangan tertulis pada Ahad, 18 Juli 2021.

Kapolri Sigit mengatakan percepatan distribusi sembako merupakan upaya pemerintah membantu masyarakat di tengah pemberlakuan PPKM Darurat.

“Tolong diguyur habiskan stok kalau kurang ajukan lagi nanti akan segera dikirim. Jadi saya tidak ingin ada informasi di lapangan yang sampaikan di satu wilayah masih terdapat masalah dengan bansos,” kata Sigit.

Sementara itu, Mantan Ketua Umum PP HIMMAH, Aminullah Siagian mengapresiasi keputusan Kapolri memberikan bantuan terhadap Masyarakat yang terdampak PPKM ini.

Ia mengapresiasi kebijakan Kapolri sangatlah tepat untuk membantu masyarakat di masa pandemi dan PPKM ini. Citra kepolisian sebagai pengayom masyarakat akan kembali naik.

“Saya apresiasi betul kegiatan Kapolri yang membagikan bantuan untuk masyarakat di masa PPKM seperti ini.” ujarnya

- Advertisement -