Kasus Corona Meningkat, PP Gemei Bagikan Masker ke Pedagang Kaki Lima

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Jakarta – Ketua Umum Pengurus Pusat Gemei (PP Gemei), Albar Poetra membagikan masker kepada masyarakat dan pedagang kaki lima pada Senin (28/12/2020).

Hal ini ia lakukan sebagai wujud respons dan kepeduliannya terhadap masyarakat, mengingat kasus Covid-19 kembali meningkat. Dalam hal ini, Albar bergegas membagikan masker kepada masyarakat yang melintasi titik keramaian siang menjelang sore hari di daerah Jakarta Utara.

“Sore hari ini teman-teman Pengurus pusat gerakan mahasiswa ekonomi Indonesia turun ke jalan guna membagikan masker kepada masyarakat khususnya pengguna jalan,” kata Albar.

Disisi lain, Sekertaris PP Gemei (Sahril Ramadhan) mengingatkan bahwa sekarang masyarakat harus sama-sama berwaspada terhadap peningkatan jumlah pasien Covid-19 di Jakarta.

“Mari sama-sama kita sampaikan kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker saat beraktivitas, biasakan mencuci tangan, terapkan physical distancing dan social distancing agar kita semua bisa terhindar dari wabah Covid-19,” Harapnya.

Kami atas nama Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Ekonomi Indonesia (PP Gemei) juga mengajak kepada semua Pemuda Indonesia untuk sama-sama mensosialisasikan kepada masyarakat terkait penerapan pola hidup bersih sesuai anjuran Tim Gugus Tugas Covid-19.

“Kita berharap Indonesia segera sembuh dari wabah Covid-19 dan masyarakat bisa beraktivitas seperti sediakala tanpa dibayang-bayangi rasa khawatir akan adanya Covid19,” tutup Albar.

- Advertisement -