Kasus Corona Meningkat, PP Gemei Bagikan Masker ke Pedagang Kaki Lima

Related

Dugaan Penyelewengan Dana Bansos Oleh E-Warong

Pesawaran - Program Keluarga Harapan (PKH) merupakan bantuan sosial...

Etika dan Budaya Politik Interpelasi, Menohok Muka Sendiri

Jakarta - Interpelasi mengenai Formula E yang sedang gencar-gencarnya...

PP HIMMAH Audiensi Dengan Kejagung, Bertekad Sinergi Tegakkan Hukum

Jakarta - Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH)...

Gerak Indonesia : BEM SI Ada Yang Menunggangi

Jakarta - Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI)...

Rakor Biro Organisasi Telah Resmi Dibuka, Ini Sambutan Gubernur Sultra

Kendari – Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara...

Share

Jakarta – Ketua Umum Pengurus Pusat Gemei (PP Gemei), Albar Poetra membagikan masker kepada masyarakat dan pedagang kaki lima pada Senin (28/12/2020).

Hal ini ia lakukan sebagai wujud respons dan kepeduliannya terhadap masyarakat, mengingat kasus Covid-19 kembali meningkat. Dalam hal ini, Albar bergegas membagikan masker kepada masyarakat yang melintasi titik keramaian siang menjelang sore hari di daerah Jakarta Utara.

“Sore hari ini teman-teman Pengurus pusat gerakan mahasiswa ekonomi Indonesia turun ke jalan guna membagikan masker kepada masyarakat khususnya pengguna jalan,” kata Albar.

Disisi lain, Sekertaris PP Gemei (Sahril Ramadhan) mengingatkan bahwa sekarang masyarakat harus sama-sama berwaspada terhadap peningkatan jumlah pasien Covid-19 di Jakarta.

“Mari sama-sama kita sampaikan kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker saat beraktivitas, biasakan mencuci tangan, terapkan physical distancing dan social distancing agar kita semua bisa terhindar dari wabah Covid-19,” Harapnya.

Kami atas nama Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Ekonomi Indonesia (PP Gemei) juga mengajak kepada semua Pemuda Indonesia untuk sama-sama mensosialisasikan kepada masyarakat terkait penerapan pola hidup bersih sesuai anjuran Tim Gugus Tugas Covid-19.

“Kita berharap Indonesia segera sembuh dari wabah Covid-19 dan masyarakat bisa beraktivitas seperti sediakala tanpa dibayang-bayangi rasa khawatir akan adanya Covid19,” tutup Albar.