Ketua DPD PKS Jakarta Utara Ajak Warga Kecamatan Koja Untuk Giatkan Vaksinasi Covid-19

Related

Ini Permintaan MAKI ke Presiden Jokowi

Medan - Dikabarkan Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan kerja...

Berhasil Ungkap Perampokan Toko Emas, HIMMAH Sumut Apresiasi Kapolda Sumut

Medan - Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PW...

Terpilih Secara Aklamasi Kamaluddin Nazuli Siregar Resmi Pimpin HIMMAH Asahan 2021-2023

Asahan - Kamaluddin Nazuli Siregar terpilih secara aklamasi menjadi...

Penggiat Anti Korupsi : Proyek Tahun Jamak Ogan Ilir 2007-2010 Berpotensi Rugikan Negara 103 Miliar

Palembang - Pegiat Antikorupsi Sumatera Selatan, Feri Kurniawan menilai...

Share

Jakarta – Partai Politik Keadilan Sejahtera ikut membantu program pemerintah dalam menjalankan program vaksinasi Nasional dan menggelar vaksinasi warga di kantor DPD Jakarta Utara,8/8/2021.

Saat di temui di lokasi Ketua DPD PKS Ahmad Mardono menyampaikan “Alhamdulilah PKS ikut serta membantu Pemerintah untuk ikhtiar menekan angka penularan Covid 19 dengan menggelar vaksinasi warga di sekitaran wilayah Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Hari ini merupakan hari kedua kegiatan vaksinasi. Kami bekerja sama dengan kesbangpol Jakarta Utara beserta Pemda, dan inilah bentuk kami dalam melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan dengan sekuat apa yang kami lakukan.” papar nya di Gedung PKS Jl walang Koja Jakarta Utara .

“Nakes yang diperbantukan untuk memvaksinasi warga kami datangkan dari Puskesmas yang ada di wilayah Koja dan juga dari pihak RS Kartika, kemudian untuk pendataan kami juga mengikut sertakan teman-teman pengurus RPTRA, untuk kuota vaksin yang kami sediakan sebanyak 500 perhari tapi mengikuti jumlah warga yang hadir dan ingin vaksin di sini,dan kami melayani vaksin tahap 1 dan 2,adapun jenis vaksin nya yaitu Sinovac .InsyaAllah di Bulan September akan datang kami akan buka kembali vaksinasi warga di kantor DPD PKS.” jelas nya.

Ketua DPD PKS Jakarta Utara Ahmad Mardono pun mengajak kepada seluruh warga agar mau di vaksin yang merupakan bentuk ikhtiar kita dalam pencegahan Covid 19.