Koalisi Aktivis Mahasiswa Indonesia Gelar Bansos untuk Sambut Sumpah Pemuda

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Jakarta – Menyambut Hari Peringatan Sumpah Pemuda Ke-92, Koalisi Aktivis Mahasiswa Indonesia (KAMI) menggelar kegiatan berbagi untuk warga kurang mampu yang berada di Jalan Pemuda Sàmping Posgiro, Kampung Poncol Atas, Jakarta Timur, Rabu (14/10/2020).

Ketua Koordinator Nasional KAMI Husnul Jamil mengatakan, alasan kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati momentum hari sumpah pemuda ke-92.

“Kegiatan berbagi ini sebagai wujud nyata kepedulian kita anak muda hadir melakukan sebuah terobosan nyata akan peran dan fungsinya bagi masyarakat sekitar yang memang perlu untuk diperhatikan”, Jelasnya.

Kemudian ia juga menyampaikan, bahwa sudah selayaknya disaat kondisi seperti ini energi dan semangat pemuda hadir langsung ditengah-tengah masyarakat dalam melakukan hal-hal bersifat positif demi terjaganya keharmonisan dalam berbangsa dan bernegara.

“Jadikan momentum ke-92 sumpah pemuda ditahun ini untuk sama-sama membangun dan menata kembali sikap saling bergotong-royong dengan peduli akan kondisi sekitar walau sekecil apapun. Kita anak muda harus berani dan percaya bahwa kehadiran kita ditengah-tengah masyarakat akan mampu memberikan energi positif dalam menjaga dan merawat keramahan dalam bernegara yang baik dan santun”, Ucap Hunsul.

Tak hanya itu, kegiatan KAMI berbagai tersebut berjalan lancar dan disambut baik dan antusias oleh warga sekitar yang memang sangat membutuhkan sentuhan-sentuhan dari anak muda demi menjaga semangat dalam menjalani kehidupan berbangsa dan bernegara yang baik apalagi dalam melewati masa-masa pandemi Covid-19 ini segera berlalu.

- Advertisement -