Komunitas Gim Civilian Squad Xtreme Akan Gelar Bansos Gempa Sulselbar Lewat Turnamen

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Jakarta – Gempa yang mengguncang Sulawesi Barat beberapa waktu lalu meninggalkan duka yang amat mendalam bagi warga masyarakat yang berada di Sulawesi Barat.

Untuk meringankan beban korban bencana alam gempa Sulawesi Barat, pemuda yang tergabung dalam komunitas gim bernama Civilian Squad Xtreme (CSX) pada gim gawai Call of Duty Mobile (CODM) menyebut akan mengadakan pertandingan gim kemanusiaan untuk korban bencana di mamuju Sulawesi Barat tersebut.

civilian squad xtreme

Pertandingan ini akan disiarkan langsung di kanal sosial media Facebook Akbar Neutron. Tujuan diadakannya turnamen amal ini bertujuan untuk mengajak para pemain e-sports khususnya dalam gim Call Of Duty Mobile (CODM) untuk menggalang bantuan sosial.

Dalam pertandingan turnamen ini, semua hadiah akan disumbangkan kepada para korban bencana gempa di Sulawesi Barat.

Berdasarkan keterangan Akbar Neutron selaku koordinator pertandingan, Ia menerangkan bahwa AFC akan mengadakan lagi scrim (turnamen) yang lebih besar dengan peserta kurang lebih mencapai 150 peserta di bagi menjadi 2 kategori, yaitu; Battle royal dan Multiplayer.

“Melalui AFC (Asosiasi Federal Clan) untuk sekala besar AFC akan mengadakan acara yang sama, namun dengan peserta dan skala yang lebih besar,” ungkap Akbar Neutron.

“Acara akan di selenggarakan pada tanggal 23-24 januari 2021,” tutup Akbar.

- Advertisement -