Kunjungi Sentra Vaksinasi HIPMI Jaya, Ketua MPR RI Apresiasi HIPMI Jaya Selaku Pelaksana

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Jakarta – Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo atau yang biasa dipanggil Bamsoet, pada hari Selasa (3/8) menyempatkan diri untuk mendatangi sentra Vaksinasi HIPMI Jaya yang berada di Labschool Kebayoran, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan ini, ia datang untuk memantau jalannya Vaksinasi yang diselenggarakan oleh HIPMI Jaya. Ia memantau bagaimana jalannya proses vaksinasi dari mulai pendaftaran hingga tahap observasi yang menjadi tahap terakhir proses vaksinasi.

Kedatangannya disambut oleh Sona Maesana, Ketua HIPMI Jaya terpilih, Dr. Michael Spica Rampangilei selaku ketua HIPMI Jaya Peduli serta jajaran panitia Vaksinasi HIPMI Jaya.

Sesi Foto Bersama Setelah Kunjungan

Bambang Soesatyo mengapresiasi kegiatan ini. Ia ber-terima kasih karena HIPMI Jaya mau membantu dalam Program Vaksinasi Pemerintah.

Ia juga merasa bangga karena masih ada anak muda yang dengan senang hati membantu pemerintah dalam menyebarkan kebijakan wajib vaksin demi terwujudnya penanganan pandemi Covid-19 yang berhasil dan menekan angka penderita Covid-19 khususnya yang berada di DKI Jakarta.

- Advertisement -