Momentum Ramadhan Berbagi, Pemuda Muslimin Indonesia Ogan Ilir Bagikan Sembako Kepada Lansia & Janda

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Ogan Ilir – Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Muslimin Indonesia (Pemuda Muslim) Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan memberikan bantuan berupa paket Sembako kepada saada, husni dan nurhayati warga di Desa tanjung atap dan kelurahan tanjung batu Kecamatan tanjung batu Ogan Ilir, senin (10/05/2021).

Ketua PC Pemuda Muslim Ogan Ilir, Musa mengatakan, kegiatan itu digelar dalam rangka menyemerakkan bulan Ramadan serta rasa kepedulian sosial kepada umat yang membutuhkan.

“Momentum bulan suci ini tentu memotivasi kita semua untuk terus mendekatkan diri kepada yang maha kuasa dengan memperbanyak amal kebaikan serta meningkatkan kepekaan sosial kita,” ujar Musa di lokasi kegiatan.

“Apalagi hari ini kita semua tahu, pandemi COVID-19 juga masih belum berkahir. Jadi, kami kira momentum ini sangat tepat bagi kita semua warga bangsa untuk saling bahu-membahu meringankan beban sesama,” sambung Musa.

Lebih lanjut, Musa berharap, kegiatan tersebut bermanfaat bagi pemerima bantuan serta bisa mengajak pihak-pihak lain untuk melakukan hal serupa.

“Semoga juga bisa memberikan kebahagian bagi penerima dan kita semua meraih berkah di bulan yang penuh keberkahan ini,” harap Musa.

- Advertisement -