PD Al Washliyah Kab. Asahan Gelar Khitanan Masal Dalam Rangka Memperingati HUT Al Washliyah

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Asahan – Sabtu, 27/11/2021 Dalam rangkaian kegiatan HUT Al Washliyah Ke-91, PD Al Washliyah Kabupaten Asahan mengadakan khitanan masal kepada 50 anak tidak mampu dan siswa Al Washliyah.

Kegiatan khitanan masal yang diadakan oleh PD Al Washliyah Kabupaten Asahan ini dilaksanakan Sekretariat PD Al Washliyah dan MTS 1 Al Washliyah Jln. Dr. A. Riva’i No 1 Kisaran.

Dengan itu, Ketua PD Al Washliyah Kabupaten Asahan, Syahrul Nasution menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan langkah upaya Al Washliyah Kabupaten Asahan untuk berkontribusi kepada masyarakat melalui bakti sosial khitanan masal.

“Ada beberapa kegiatan yang kami laksanakan dalam upaya menyambut hari ulang tahun Al Jam’iyatul Washliyah yang ke 91 tahun, khitanan masal ini salah satunya.” Ungkapnya

Selain itu, upaya mewujudkan visi dan misi Kabupaten Asahan yang Religius dan Sejahtera PD AL Washliyah Asahan terus berbuat program dan kegiatan melibatkan kemaslahatan ummat.

“Kegiatan khitanan masal ini berupaya untuk mensejahterakan masyarakat terutama anak-anak kita, tidak ada pungutan biaya sedikitpun untuk khitanan masal ini, kami hanya ingin memberi kepada masyarakat bukan malah menjadi beban.” Ujarnya lagi

Selanjut, panitia pelaksana HUT Al Washliyah Kabupaten Asahan melalui Sekretaris Panitia, Fadlan Zainuddin Siregar pada kesempatan yang sama menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kadis Kesehatan yang telah membersamai Al Washliyah Kabupaten Asahan dalam kegiatan khitanan masal ini dengan mengirimkan 20 tenaga medis dan 1 unit ambulan serta obat-obatan sebagai upaya  pengabdian kepada masyarakat untuk mewujudlan isi dan misi Kabupaten Asahan yang Religius dan Sejahtera.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Kadis Kesehatan Kabupaten Asahan yang ikut andil suksesi kegiatan ini, semoga menebar kebaikan dan menuai keberkahan.” Tutup Fadlan

Oleh karena itu, PD Al Washliyah Kabupaten Asahan berharap anak-anak yang dikhitan dapat menjadi anak yang berguna bagi Agama, Bangsa dan Negara, kelak menjadi pejuang-pujuang Agama Allah melalui wadah Al Jam’iyatul Washliyah.

- Advertisement -