Pemuda Muslimin Berbagi, Pc Pemuda Muslimin Lebak Bagikan Sembako Kepada Janda Dan Lansia

Related

Ini Permintaan MAKI ke Presiden Jokowi

Medan - Dikabarkan Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan kerja...

Berhasil Ungkap Perampokan Toko Emas, HIMMAH Sumut Apresiasi Kapolda Sumut

Medan - Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PW...

Terpilih Secara Aklamasi Kamaluddin Nazuli Siregar Resmi Pimpin HIMMAH Asahan 2021-2023

Asahan - Kamaluddin Nazuli Siregar terpilih secara aklamasi menjadi...

Penggiat Anti Korupsi : Proyek Tahun Jamak Ogan Ilir 2007-2010 Berpotensi Rugikan Negara 103 Miliar

Palembang - Pegiat Antikorupsi Sumatera Selatan, Feri Kurniawan menilai...

Share

Lebak – Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Muslimin Indonesia (Pemuda Muslim) Kabupaten Lebak, Banten memberikan bantuan sebanyak 50 paket sembako kepada anak yatim dan janda lanjut usia (lansia) di Desa Kujangsari, Kecamatan Cileles, Lebak, Kamis (22/4/2021).

Ketua PC Pemuda Muslim Lebak, Ahmad Jayani mengatakan, kegiatan itu digelar dalam rangka menyemerakkan bulan Ramadan serta rasa kepedulian sosial kepada umat yang membutuhkan.

“Momentum bulan suci ini tentu memotivasi kita semua untuk terus mendekatkan diri kepada yang maha kuasa dengan memperbanyak amal kebaikan serta meningkatkan kepekaan sosial kita,” ujar Jayani di lokasi kegiatan.

“Apalagi hari ini kita semua tahu, pandemi COVID-19 juga masih belum berkahir. Jadi, kami kira momentum ini sangat tepat bagi kita semua warga bangsa untuk saling bahu-membahu meringankan beban sesama,” sambungnya.

Penyerahan Bantuan

Lebih lanjut, mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) itu berharap kegiatan tersebut bermanfaat bagi pemerima bantuan serta bisa menginsparsi pihak-pihak lain untuk melakukan hal serupa.

“Semoga juga bisa memberikan kebahagian bagi penerima dan kita semua meraih berkah di bulan yang penuh keberkahan ini,” harap Jayani.