Pendiri Organisasi Karang Taruna H. Ghazali Tutup Usia

Related

300 Perusahaan di DKI Jakarta Masih Belum Mematuhi Saran Disnakertrans

Jakarta - Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat...

Resimen Mahasiswa Jayakarta Gelar Latihan Kepemimpinan Putri Nasional 2021

Jakarta - Untuk membekali ilmu dan wawasan tentang kepemimpinan...

Bamsoet Terima Kunjungan Pengurus Yayasan Tahfidz Sulaimaniyah

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus pendiri Majelis Ta'lim...

Bamsoet : Anggota MPR RI Harus Sosialisasikan Pentingnya PPHN

Jakarta - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menuturkan reformasi...

Share

- Advertisement -

Jakarta, Bangsa.ID – Pendiri Karang Taruna, Bapak H. Ghazali dikabarkan wafat pada Jum’at, 18 September 2020 Setelah 59 tahun menghimpun organisasi Karang Taruna. Hari perayaan organisasi yang terorganisir secara nasional tersebut jatuh tepat pada 26 september atau kurang dari 8 hari setelah wafatnya tokoh H. Ghazali.

Pimpinan Karang Taruna kelurahan karet, Kecamatan Setiabudi A.M Khomeini Malak dan Sutejo selaku ketua dan sekertaris setelah memberikan arahan terhdap anggotanya untuk melakukan sosialisasi 3M (Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak) menyampaikan pesan bahwa meninggalnya sang pendiri Karang Taruna meninggalkan kesedihan mendalam bagi organisasi masyarakat yang dipimpinnya itu.

“Kita ingat pesan beliau yang sangat berkesan bahwasannya beliau (H. Ghazali) pernah mengatakan bahwa bersama kita terus kembangkan Karang Taruna secara berkelanjutan dengan tetap berprinsip dasar Dari, Oleh, dan Untuk Masyarakat”, ujar Sutejo.

“Kita bersama bertanggung jawab untuk terus menjadikan Karang Taruna ini sebagai pengabdian kita sebagai anak muda yang berbakti terhadap lingkungan sosial serta berbakti kepada masyarakat. Mari terus berkarya dan berkontribusi untuk membantu program pemerintah demi kesejahteraan masyarakat”, lanjutnya.

Karang Taruna yang didirikian oleh H. Ghazali pada 28 September mendatang akan genap berumur 60 tahun.

- Advertisement -