Perlakuan Tidak Menyenangkan Oleh Pegawai BUMD, Ada Apa Dengan PT Pulo Mas Jaya?

Related

PP HIMMAH : Kami Apresiasi Menag Terkait Perpres Pesantren

Jakarta - Wakil Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa...

Ini Permintaan MAKI ke Presiden Jokowi

Medan - Dikabarkan Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan kerja...

Berhasil Ungkap Perampokan Toko Emas, HIMMAH Sumut Apresiasi Kapolda Sumut

Medan - Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PW...

Terpilih Secara Aklamasi Kamaluddin Nazuli Siregar Resmi Pimpin HIMMAH Asahan 2021-2023

Asahan - Kamaluddin Nazuli Siregar terpilih secara aklamasi menjadi...

Share

Jakarta – Tak henti-hentinya perilaku kurang menyenangkan terjadi terhadap rekan jurnalis. Peristiwa ini sangat mencoreng citra BUMD.

Peristiwa ini terjadi ketika rekan media ingin mengkonfirmasi perihal patut diduga penyalahgunaan fasilitas umum (fasum) yang di komersilkan oleh PT Pulo Mas Jaya.

Sebelumnya, banyak laporan terhadap fasilitas umum yang dikelola oleh PT Pulo Mas Jaya yang dikomersilkan dan tidak bisa digunakan oleh warga sejatinya fasilitas umum yang bebas digunakan.

Beranjak dari hal tersebut, rekan media mendatangi Kantor Pusat PT Pulo Mas Jaya. Namun ketika rekan media datang dan menanyakan kasus tersebut, terdengar suara yang tidak enak yang berbunyi bahwa kasus tersebut bukan urusan media. Perkataan tersebut dilontarkan oleh bagian Keuangan. Satpam yang berjaga mengkonfirmasi bahwa bagian keuangan yang melontarkan kalimat tersebut.

Padahal sejatinya tugas media ialah mencari data demi informasi yang jelas. Namun ketika ada kalimat yang terlontar seperti tadi, terkesan PT Pulo Mas Jaya menghina rekan media dan mencoba menutup-nutupi informasi.

Perlu dipertanyakan apakah pegawai tersebut terlibat dan juga memiliki moral yang baik ketika ada tamu yang berkunjung dengan baik namun dijawab dengan ketus seperti bukan menerima manusia.