Aksi di Kedubes AS, PB Pemuda Muslimin Indonesia Sampaikan Pesan Keras ke Joe Biden

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Jakarta – PB Pemuda Muslimin Indonesia mengecam sikap Amerika Serikat yang mendukung Israel dalam gejolak yang terjadi antara Palestina dan Israel.

Hal itu disampaikan Wasekjen PB Pemuda Muslimin Indonesia, M. Khairul Huda atau akrab dengan sapaan Chaud saat orasi dalam aksi bersama elemen pemuda dan mahasiswa di Kedubes AS, Jakarta, Jumat (21/05/2021).

“Joe Biden, kami berdiri di sini di depan kedubes anda bukan Untuk membenci orang Amerika, kami hanya membenci apa yang anda lakukan terhadap saudara-saudara kami di Pelestina dengan mendukung Israel,” ujar Chaud dalam orasinya berbahasa Inggris.

Aksi Demonstrasi

“Jika anda memang benar-benar serius ingin menciptakan kedamaian antara Palestina dan Israel maka tarik dukungan anda terhadap Israel,” sambung Chaud.

Lebih lanjut Chaud menegaskan bahwa Pemuda Muslimin Indonesia meminta Joe Biden memindahkan kedubes AS dari Yerussalem.

“Hentikan segala agresi dan pengusiran Israel kepada rakyat Palestina. Jika tidak, kami akan melakukan aksi dan perlawanan yang lebih besar lagi,” tegasnya.

- Advertisement -