Aliansi Pemerhati Kesehatan Kembali Datangi Gubernur dan DPRD Sulawesi Selatan

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Sulawesi Selatan – Puluhan Massa yang melakukan aksi demonstrasi ungkap rasa kecewa terhadap sanksi yang dijanjikan oleh Gubernur terkait Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Dalam hal ini, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) mengatakan bahwa suara demonstran telah membuahkan hasil, dan kepada Rumah Sakit yang terbukti bersalah, Sanksi berupa teguran tertulis akan disampaikan.

Abdul faisal selaku koordinator lapangan sangat menyayangkan hal tersebut.

“Kami sangat kecewa kepada Gubernur sebagai pemangku kebijakan tertinggi di sulawesi selatan, apakah hanya teguran tertulis yang akan diberikan kepada mereka yang terbukti bersalah, sedangkan 2 nyawa melayang akibat mereka yang kemudian terbukti menolak pasien tersebut,” terangnya.

Lanjutnya, Ia menyebutkan bahwa kami dirinya telah dua kali menyurat ke DPRD Provinsi Sulawesi selatan, untuk melangsungkan Rapat Dengar Pendapat (RDP).

Namun, dalam keteranganya, surat yang diajukan selama dua minggu berturut-turut tidak direspon oleh anggota dewan yang berada di Komisi E.

Sehingga, Aliansi Pemerhati Kesehatan menyatakan sikap ‘Mosi Tidak Percaya‘ kepada DPRD Komisi E dan Gubernur Sulawesi selatan.

“Kami akan terus mengawal kasus ini sampai tuntas dan akan melaporkan secara resmi ke Polda Sulawesi Selatan,” tegas Faisal.

- Advertisement -