Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Gowa Dukung Fadil Imran Gantikan Kapolri

Related

Ini Permintaan MAKI ke Presiden Jokowi

Medan - Dikabarkan Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan kerja...

Berhasil Ungkap Perampokan Toko Emas, HIMMAH Sumut Apresiasi Kapolda Sumut

Medan - Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PW...

Terpilih Secara Aklamasi Kamaluddin Nazuli Siregar Resmi Pimpin HIMMAH Asahan 2021-2023

Asahan - Kamaluddin Nazuli Siregar terpilih secara aklamasi menjadi...

Penggiat Anti Korupsi : Proyek Tahun Jamak Ogan Ilir 2007-2010 Berpotensi Rugikan Negara 103 Miliar

Palembang - Pegiat Antikorupsi Sumatera Selatan, Feri Kurniawan menilai...

Share

Makassar – Aliansi Mahasiswa Pemuda dan Mahasiswa Makassar Sulawesi Selatan menggelar aksi demontrasi mendesak presiden RI untuk segera melantik Fadil Imran sebagai Kapolri.

“Kami tergabung dari pemuda dan mahasiswa Makassar Sulawesi Selatan mendukung Fadil Imran sebagai kapolri yang pantas menggantikan Idham Azis sebagai Kapolri,” tegas Usman selaku koordinator lapangan.

“Fadil Imran merupakan salah satu putra terbaik Sulawesi Selatan yang memiliki jenjang karir di kepolisian sangat baik dan memiliki keberanian ungkap kasus-kasus besar maka dari itu sudah jadi nomor satu di kepolisian republik Indonesia,” lanjutnya.

Dengan ini kami tegaskan kepada presiden RI segera tetapkan Fadil Imran sebagai kapolri, jika presiden RI tidak menetapkan Fadil Imran sebagai kapolri, maka dari itu presiden RI tidak pernah menganggap keberadaan orang Makassar yang memiliki integritas tinggi dan loyalitas tinggi terhadap bangsa.

“Kami tergabung pemuda dan mahasiswa Makassar Sulawesi Selatan jika tuntutan kami tidak di terima oleh presiden RI maka kami akan turun aksi selanjutnya sampai tuntutan kami di terima,” ungkapnya.