Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Gowa Dukung Fadil Imran Gantikan Kapolri

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Makassar – Aliansi Mahasiswa Pemuda dan Mahasiswa Makassar Sulawesi Selatan menggelar aksi demontrasi mendesak presiden RI untuk segera melantik Fadil Imran sebagai Kapolri.

“Kami tergabung dari pemuda dan mahasiswa Makassar Sulawesi Selatan mendukung Fadil Imran sebagai kapolri yang pantas menggantikan Idham Azis sebagai Kapolri,” tegas Usman selaku koordinator lapangan.

“Fadil Imran merupakan salah satu putra terbaik Sulawesi Selatan yang memiliki jenjang karir di kepolisian sangat baik dan memiliki keberanian ungkap kasus-kasus besar maka dari itu sudah jadi nomor satu di kepolisian republik Indonesia,” lanjutnya.

Dengan ini kami tegaskan kepada presiden RI segera tetapkan Fadil Imran sebagai kapolri, jika presiden RI tidak menetapkan Fadil Imran sebagai kapolri, maka dari itu presiden RI tidak pernah menganggap keberadaan orang Makassar yang memiliki integritas tinggi dan loyalitas tinggi terhadap bangsa.

“Kami tergabung pemuda dan mahasiswa Makassar Sulawesi Selatan jika tuntutan kami tidak di terima oleh presiden RI maka kami akan turun aksi selanjutnya sampai tuntutan kami di terima,” ungkapnya.

- Advertisement -