Aminullah Siagian : Polda Metro Wajib Proses Haris Azhar

Related

300 Perusahaan di DKI Jakarta Masih Belum Mematuhi Saran Disnakertrans

Jakarta - Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat...

Resimen Mahasiswa Jayakarta Gelar Latihan Kepemimpinan Putri Nasional 2021

Jakarta - Untuk membekali ilmu dan wawasan tentang kepemimpinan...

Bamsoet Terima Kunjungan Pengurus Yayasan Tahfidz Sulaimaniyah

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus pendiri Majelis Ta'lim...

Bamsoet : Anggota MPR RI Harus Sosialisasikan Pentingnya PPHN

Jakarta - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menuturkan reformasi...

Share

- Advertisement -

Jakarta – (12/10/2021)Menyikapi kasus pencemaran nama baik terhadap Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, Dewan Pimpinan Pusat Komunitas Aksi Mahasiswa Pemuda Anti Korupsi (KAMPAK) Merah Putih meminta Polda Metro Jaya memproses terlapor Haris Azhar.

Hal itu disampaikan Ketua Umum KAMPAK Merah Putih Aminullah Siagian kepada awak media melalui keterangan tertulisnya

“Polda Metro Jaya wajib hukumnya memproses kasus dugaan pencemaran nama baik Haris Azhar. Kalau tidak, baya tidak menutup kemungkinan akan muncul Hariz Azhar dengan versi yang lain yang diduga sengaja mencemarkan nama baik Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan” jelasnya

Lanjutnya, Negara Kita adalah negara hukum, semuanya sama dimata hukum, maka dari itu Polda Metro jaya segera proses laporan itu dan kalau sudah cukup bukti Haris Azhar segera tetapkan sebagai tersangka.

Saat ini Menko Marves yang juga dipercaya bapak Presiden Joko Widodo sebagai Koordinator PPKM Jawa Bali sedang fokus menekan laju dan memutus mata rantai Covid 19. Tambahnya, jadi jangan cemarkan nama baiknya. Tambahnya

Seperti diketahui, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan resmi melaporkan Direktur Lokataru, Haris Azhar dan salah satu anggota Kontras bernama Fatia ke Polda Metro Jaya.

Laporan yang diduga pencemaran nama baik tersebut terigistrasi dengan nomor LP/B/4702/IX/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 22 September 2021.

- Advertisement -