Berhasil Ungkap Perampokan Toko Emas, HIMMAH Sumut Apresiasi Kapolda Sumut

Related

Dugaan Penyelewengan Dana Bansos Oleh E-Warong

Pesawaran - Program Keluarga Harapan (PKH) merupakan bantuan sosial...

Etika dan Budaya Politik Interpelasi, Menohok Muka Sendiri

Jakarta - Interpelasi mengenai Formula E yang sedang gencar-gencarnya...

PP HIMMAH Audiensi Dengan Kejagung, Bertekad Sinergi Tegakkan Hukum

Jakarta - Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH)...

Gerak Indonesia: BEM SI Ada Yang Menunggangi

Jakarta - Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI)...

Rakor Biro Organisasi Telah Resmi Dibuka, Ini Sambutan Gubernur Sultra

Kendari – Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara...

Share

Medan – Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PW HIMMAH) Sumatera Utara mengapresiasi kerja aparat Kepolisian Daerah Sumatera Utara berhasil mengungkap kasus perampokan Toko Mas menggunakan senjata api (senpi) laras panjang di Pasar Simpang Limun, Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan.

Plt. Ketua PW HIMMAH Sumut Sukri Soleh Sitorus mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumatera Utara Bapak Irjen. Pol. RZ. Panca Putra Simanjuntak beserta seluruh jajaran dengan sigap mengungkap kasus perampokan di kawasan Pasar Simpang Limun Medan (26/08/2021).

Dengan tuntasnya kasus ini tentunya kepercayaan masyarakat semakin bertambah terhadap penegak hukum, dan akan memberi kenyamanan kepada masyarakat terkhusus masyarakat Kota Medan, saat ini masyarakat sudah benar-benar nyaman dan aman untuk melakukan aktivitas kembali terutama masyarakat di kawasan Pasar Simpang Limun Medan.

Lanjut Sukri Sitorus, kami mengajak masyarakat Sumatera Utara terkhusus Masyarakat Kota Medan untuk bersama-sama saling berkolaborasi menjaga kenyamanan dan keamanan, serta mengantisipasi segala bentuk kejahatan.

Kita melihat kerja-kerja cepat yang dilakukan oleh tim Kepolisian Polda Sumut benar-benar melakukan tugas dan fungsinya, kami berdo’a semoga aparat kepolisian yang menjalankan tugas Negara tetap dalam keadaan sehat dan sukses menjalankan aktivitas sehari-hari. Tutup Sukri Sitorus