Demi Rekatkan Hubungan Antar Rukun Tetangga, Arisan Rukun Warga 06 Kelurahan Penggilingan Gelar Gathering Bersama

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Jakarta – Kerukunan antar masyarakat di Jakarta ini memang banyak ditemukan. Banyak cara agar kerukunan antar masyarakat bisa terjaga. Salah satu cara yang dilakukan ialah berkumpul bersama melalui acara gathering.

Seperti yang dilakukan Rukun Warga (RW) 06, Keluarahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Para perangkat RW, Karang Taruna menggelar gathering demi memupuk hubungan antar masyarakat khususnya di Rukun Warga (RW) 06.

Acara yang diadakan di Villa Ariesta, Puncak, Jawa Barat pada tanggal 21-22 Mei 2022 ini tak semata-mata hanya jalan-jalan dan berwisata. Namun, ajang gathering ini menjadi silaturahmi antar pengurus serta ajang membangun keakraban serta kekompakan antar RT.

“Ajang ini bukan sembarang jalan-jalan, Gathering ini diharapkan dapat menjadi acara dimana keakraban bisa terbentuk, kekompakan mulai terbangun serta menjadi ajang silaturahmi yang konon katanya silaturahmi itu menambah rezeki.” Ujar Eko Susilo selaku Ketua Panitia.

Acara ini digelar bertepatan dengan penutupan arisan RW yang rutin diselenggarakan oleh warga. 20 Orang yang tergabung dalam arisan tersebut hadir dalam acara gathering ini.

Gathering ini diharapkan bisa berkelanjutan kedepannya demi kompaknya warga RW06 serta tetap terjalinnya hubungan baik antar warga di RW 06.

- Advertisement -