DPP BKPRMI dan SEMMI Adakan Kegiatan NGOPI (Ngobrol Pemuda Indonesia)

Related

Dugaan Penyelewengan Dana Bansos Oleh E-Warong

Pesawaran - Program Keluarga Harapan (PKH) merupakan bantuan sosial...

Etika dan Budaya Politik Interpelasi, Menohok Muka Sendiri

Jakarta - Interpelasi mengenai Formula E yang sedang gencar-gencarnya...

PP HIMMAH Audiensi Dengan Kejagung, Bertekad Sinergi Tegakkan Hukum

Jakarta - Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH)...

Gerak Indonesia : BEM SI Ada Yang Menunggangi

Jakarta - Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI)...

Rakor Biro Organisasi Telah Resmi Dibuka, Ini Sambutan Gubernur Sultra

Kendari – Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara...

Share

Jakarta – DPP BKPRMI bekerja sama dengan SEMMI mengadakan silaturahmi bersama pimpinan OKP Nasional bertempat di Hotel Sahid Jaya, Jakarta (12/3). Acara ini merupakan forum diskusi bersama yang diadakan untuk menjalin hubungan yang baik antar OKP Nasional yang berhimpun di KNPI.

Acara ini dihadiri oleh 51 perwakilan OKP Nasional. Bahkan dihadiri juga oleh 2 mantan Ketua Umum KNPI yaitu Idrus Marham yang menjabat pada periode (2002-2005) dan Taufan Eko Nugroho yang menjabat pada periode (2011-2014). Kedua mantan Ketua Umum tersebut menjadi pembicara di kegiatan tersebut.

Kegiatan yang diprakarsai oleh BKPRMI ini bertema “Pemuda Bersatu, KNPI Satu”. Acara ini membahas perihal dinamika yang terjadi belakangan ini di tubuh KNPI. Karena KNPI sendiri merupakan wadah OKP Nasional berkumpul dan kegiatan ini menjadi ajang tukar pendapat dari OKP Nasional. Kedepannya acara kumpul bareng OKP Nasional ini akan rutin di adakan tiap bulan.

Perwakilan OKP Nasional

Kegiatan ini juga menggelar sesi dengar pendapat dari perwakilan OKP Nasional serta dari 2 Mantan Ketua KNPI yang turut serta hadir. Mereka mengutarakan pendapatnya mengenai dinamika yang berkembang belakangan ini dan memberikan saran agar kedepannya bisa lebih baik lagi.

Tak lupa, kegiatan ini juga mengadakan bakti sosial yaitu pemberian paket bingkisan kepada 300 dhuafa sebagai bentuk kepedulian dari OKP Nasional terhadap warga yang kurang mampu.