DPP KNPI Segera Luncurkan Bus Pemuda Sebagai Kendaraan Operasional Terbaru

Related

Ketua MPR RI Bamsoet Tantang Ducati Produksi Motor Listrik

Jakarta - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan...

M.Fajar Hasan: Tahun Politik 2023, Kita Berharap Iklim Investasi RI Stabil

Jakarta - Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara...

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Gelar Nonton Bareng FIFA World Cup Qatar 2022 

Jakarta - Bagi pecinta sepak bola, Piala Dunia tentu sangat dinantikan. Rela bergadang demi menyaksikan timkesayangan yang bertanding di lapangan hijau. Nah, bagikalian pecinta sepak bola tak perlu khawatir. Sebab, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading telahmendaftarkan “Café Komunal” sebagai tempat nontonbareng FIFA...

Share

- Advertisement -

Jakarta – DPP KNPI yang diketuai oleh Haris Pertama, kembali melakukan gebrakan. Gebrakan terbarunya ialah dengan peluncuran Bus KNPI sebagai penunjang mobilitas para pemuda dan anggota KNPI yang terdaftar.

Bus ini direncanakan akan diluncurkan pada hari Kamis 10 Juni 2021 di Hotel Sahid Jaya, bertepatan dengan halal bi halal lintas generasi KNPI.

Bus ini sendiri kemarin sempat berada di kota Blitar, kota asal presiden pertama kita, bapak Soekarno. Bus ini dinamakan “Turangga Seta”

Turangga seta sendiri diambil dari bahasa Jawa yang bermakna sebutan pusaka dan restu Bathara Wisnu (penguasa semesta) yang diberikan dalam wujud kuda tunggangan untuk tiap raja-raja Jawa kuno.

Harapan kedepannya dengan peluncuran bis ini sebagai penunjang mobilitas kader – kader KNPI dan sebagai kendaran operasional pemuda.

- Advertisement -